Mega Carry juga jadi andalan Suzuki

IMG-20140209-01259

Setelah mampu menggebrak pasaran MPV dengan menghadirkan Ertiga yang sampai sekarang telah terbit versi Sporty. Suzuki juga berharap banyak kepada salah satu produk pick-upnya Mega Carry.

Dengan adanya pabrik baru, Suzuki berencana memakainya sebagai basis Global produksi mobil-mobil terlarisnya seperti Ertiga, Carry, APV dan Karimun Wagon R. Diharapkan akan bertambah kapasitas produksinya karena dipakai untuk memenuhi kebutuhan global.

Mobil Carry pick-up yang bertenaga kecil memang menjadi primadona bagi mereka yang berurusan dengan niaga. Banyak pengusaha yang mengandalkan Suzuki Carry dan Mega Carry sebagai mobil yang membantu proses bisnis mereka.

Mobil pick-up Suzuki tergolong lengkap dan banyak pilihan. Ada Mega Carry yang berbasis APV. Carry Futura yang 11-12 dengan Colt T120s. Dan Mega Carry Ektra dengan bak yang lebih luas.

Di 2012, lanjutnya, Suzuki menguasai pasar pikap hingga 48 persen dengan mencapai 60.821 unit. Dan di 2013 penjualan pikap agak menurun, hal ini disebabkan oleh daya produksi yang masih sedikit. Di 2013 lalu penjualan pikap Suzuki mencapai 65.007 unit atau berhasil mengusai pasar hingga 46,7 persen.

Jika di truk rajanya adalah Mitsubishi Colt (Fuso), maka di kelas Pick-up adalah Carry series. Mesin mungil tetapi sudah terkenal sejak lama. Hari Sabtu 22 Februari 2014. Akan ada dua varian baru dari Carry pick-up series yaitu
– Suzuki Mega Carry AC Power Steering. Wah, enggak bakal kepanasan lagi nih sopirnya.
– Mega Carry Box. Cocok buat ekspedisi dan pengangkutan barang yang aman.

Semakin idem dengan Mega Carry ane, apalagi ada yang versi AC dan power steering. Josss,,,, Suzuki. Suzuki mobil menggeliat, berbeda dengan saudaranya yaitu Suzuki sepeda motor yang mati suri.

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Mega Carry juga jadi andalan Suzuki

  1. rezaholic berkata:

    kapan ya keluar, super mega giga tera carry :mrgreen:

    Test akselerasi Verza 0-60 kmh 😀

    Test Akselerasi Honda Verza 2013

    Suka

  2. monkeymotoblog berkata:

    mobil buat anter motor biar itu honda, yamaha, kawasaki ya pakenya carry, hehehe
    http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/02/24/test-ride-suzuki-inazuma-si-besar-yang-bersahabat-part-2/

    Suka

  3. extenderjilq.com berkata:

    mobil yang bagus buat usaha…

    ok

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.