Tentang Qla

Angga Lancer Evolution VII | Buat Lencana Anda

Ane orang asli Malang lahir tahun ’94, tapi tinggal dan menetap sejak kecil di Bojonegoro mulai tahun ’99. Sekolah TK di Sidoarjo dan meneruskan SD sampai SMK di Bojonegoro. Pernah kerja ke Kalimantan Barat sebagai seorang asisten Geologi, menjadi orang rimba.hehe,,, dan kerja di Surabaya sebagai seorang Runner di sebuah restaurant yang aktivitasnya ngirim orderan barang buat stock’an di outlet” yang ada di Surabaya.

154795_536472536364337_1519011164_n 308092_566176270060630_842694322_n

Pengalaman sepeda hampir dicuri orang dua kali di Surabaya. Pengalaman setahun kerja di Surabaya membuat pandangan luas tentang kehidupan para pekerja keras 😀 dan mandiri.

Hafal diluar kepala jalur” jalan raya di Surabaya, Sidoarjo dan Bojonegoro kecuali nama jalan, hehe 🙂

Mulai aktivitas Blogger sejak 2009 di blogspot sampai akhirnya pindah ke wordpress tahun 2013. Dengan traffic 50’an rata” tetapi stabil. 🙂

563412_566178906727033_1305996101_n

Update 2014.

Sekarang bestatus mahasiswa di Unigoro. Selama 4 tahun akan menempuh jenjang pendidikan tertinggi, semoga jadi SE. 😀 .

Hobbi Menulis, membaca, dan mencari ilmu-ilmu baru.

Seorang biker rutin yang melalui jalanan utama Bojonegoro setiap harinya.

Yang mau mampir monggo alamat ane di : desa caruban, kec kanor, kab bojonegoro, jatim.

PIN BB = 21AFD201
Email = angga.gaspedoz@gmail.com
Another Blog’s = Caruban To Night

#salam ndeso Bojonegoro

Iklan

50 Balasan ke Tentang Qla

  1. Mas Sayur berkata:

    salam kenal…
    aku gak duwe BB mas Angga 😦

    Suka

  2. kura kura berkata:

    salam kenal mas bro

    Suka

  3. Bapak'e Salma berkata:

    salam kenal gan, aku yo durung nduwe BB 🙂
    salam tangki bocor 🙂

    Suka

  4. cicakdindingkreatip berkata:

    wih… salam kenal dulu dari tetangga sebelah,,, saya suka blognya ente bro,,, kalau ada waktu mampir yo ke blognya kangbro http://cicaakcerdas.wordpress.com/tentang-saya-5/

    Suka

  5. wongndeso94 berkata:

    Monggo bro,,,

    Suka

  6. setia1heri berkata:

    salken dari nubi di gresik brow 😀

    Suka

  7. touringrider berkata:

    salam kenal dari news room Kediri mas.

    wah.. kanor.. dolanku mbiyen

    Suka

  8. modhot berkata:

    Salam kenal kang,jebule tonggo dewe aku wong tuban.

    Suka

  9. modhot berkata:

    Tuban kota(perumdin semen gresik) mampir kang pas lewat.

    Suka

  10. ninja150ss berkata:

    salam kenal dr wong deso juga….
    saya asli gubug,purwodadi tp skrg tggl di pudakpayung,ungaran…..
    #wong ndeso pokoke jooozzz…..

    Suka

  11. modhot berkata:

    Kanor lewat rengel bs ya? Aq tiap hari solo riding kang tuban-soko-rengel-plumpang.pp

    Suka

  12. modhot berkata:

    Mencari sesuap nasi kang kwakkwak.ntu si gold kok nopolnya s-tuban yak?

    Suka

  13. wongndeso94 berkata:

    Tahu aja. Belinya memang di Tuban kang. Hehe,

    Suka

  14. modhot berkata:

    Ohw brrti pke nama orang tuban yak??asem tenan kang ngk bs lihat mongtor gp si kecil ngajak ke kolam renang.

    Suka

  15. modhot berkata:

    Jl pahlawan depan taman kota, seminar dimana kang

    Suka

  16. modhot berkata:

    Kang tolong dong buat artikel cara nambang bawa motor,ntu termasuk riding skill lho he… trm ksh sebelumnya

    Suka

  17. modhot berkata:

    Ntu nyebrang bengawan naek prau,ane punya pengalaman buruk soalnya

    Suka

  18. modhot berkata:

    Njlungup kecebur bengawan sak mongtore untung ja waktu itu debet air bengawan solo pas surut,

    Suka

  19. modhot berkata:

    Peraunya goyang kang,sama blm tau tekniknya kali yak kejadian udah lama th 99 aq msh SMA.lha skrg pekrjaan menuntut ke lokasi2 yg harus menyebrang bengawan.

    Suka

  20. wijaya3 berkata:

    kulonuwun, salam kenal saking lereng gunung slamet nggih mas

    Suka

  21. eko354 berkata:

    Salam kenal, saya orang desa dari Kisaran, Sumut. Kalo istri saya wong ndeso asli saking Balun, Cepu.

    Suka

  22. Chrismana"bee" berkata:

    Woalah, kiraku wong Caruban,..
    salam kenal yo mas, aku teko nganjuk 😀

    Suka

  23. AE 1214 LS berkata:

    aku rung absen yo ? haha . . .
    merapat pokoke . . .

    Suka

  24. Alamanda berkata:

    Wah, mantap gan touringnya! Ane juga pengen nyoba sih gan, tapi nyampe BAndung aja ane udah tepar banget. Hehe. Thx gan infonya ^^

    Suka

  25. dedy setiawan berkata:

    gk peduli montormu ninja opo harley, rubrikmu hanya share keluhan, tp nyatane mojokne LED, bro pbrik wes duwe standart. Gk main akal2.an kyo kue.. Pakai LED honda silau lah. Apa lah.. Ndeso bgt.. Trnyata dr sekian komen yg kubaca, km msh gk bs jwb komen org2 yg paham akn LED. Jwbnmu gor OK, sipp. Gk iso njelentrekno. Mangkane gk ush sok tau..

    Suka

    • Bro Ndes 94 berkata:

      Yo bro ancen ndeso….

      Ancen teknologi iku wes ono uji coba n riset saurunge…. tp bgi sebagian prang ternasuk aq y lumayan silau. Slh satu sebab aq blg gt pada lampu vario fi…. dibanding led ug lain yg lbih nnduk cahayanya

      Suka

  26. kaskus berkata:

    kalo hujan gimana tuh kak? berhenti untuk meneduh atau pake jas hujan?

    Suka

  27. sutopo berkata:

    slam kenal mas , sutopo blogger dari jogja..
    kapan2 oleh to mas mampir , sekalian touring jogja ke tempat mas bojonegoro..

    Suka

  28. gasmentok berkata:

    ijin ngiyup kang bro, monggo mampir teng warung :D. salam kenal saking tlatah kediri

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s