Konversi Listrik Vario & Satria FU asal Blitar

Assalamualaikum

Brosis, motor listrik sangat menjamur sekarang. Walau biaya totalnya sama, tapi orang lebih memikirkan bahan bakar yang makin mahal, mending disatukan dengan kebutuhan lain. Listrik salah satunya. Motor listrik menawarkan efisensi bahan bakar dan pengalihan biaya beli bbm ke biaya listeik yang lebih murah.

Sayangnya, kebanyakan brand motor listrik modelnya adalah rebranding pabrikan RRC. Ada sih yang enggak, yaitu Gesit, produksi lokal dengan menawarkan penggerah dinamo model Mid drive yang jika dilihat, mirip motor konversi yang controlernya tetap di crankcase.

Solusi pengen molis yang proper dengan basic menyakinkan, ada. Yaitu konversi ke motor listrik. Seperti yang dicontohkan asal blitar ini, Jowo Malang di Kosmik Indonesia (facebook). Beliau ini menkonversi dua motornya menjadi listrik dengan sistem hub drive.

Honda Vario.

Suzuki Satria FU150

Keduanya memepertahankan desain asli motor dikurangi knalpot aja. Baterai ditaruh di tempat bekas mesin. TerlihT yang Satria Fu malah tempat baterainya miring, hampir tidak terlihat jomplang dengan desain motor.

Surat surat bagaimana? Ya ada sih tapi biasanya menyerahkan mesin asli dituker dengan konversi listrik. Ada Yng sudab pernah coba konversi?

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, otomotif, Tips Oto dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.