Arsip Kategori: Lain-lain

Gallery Yamaha Aerox 155 versi Indonesia – 3 Variant!!! Intip gambarnya…plus fitur per versi…

Assalamualaikum Brosis, Yamaha ugal banget nih maticnya. Kayaknya yakin banget matic dek gak rata sudah mampu diterima masyarakat. Desain sporty, dan berasa gambot. Contoh aja Nmax. Matic gambot dek rata shock radak keras ini laku keras. Malah jadi tulang punggung … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Lain-lain | Tag , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

NEW MIO M3 125 dengan Advance Key System dan Smart Stop System

Assalamualaikum Brosis, setiap tahun Yamaha terus melakukan inovasi terhadap generasi motor matic pertama di Indonesia, yaitu Yamaha Mio. Kali ini, bulan Oktober 2016 Yamaha merilis New Mio M3 125 BlueCore SSS (Start & Stop System) dengan fitur dan desain terbaru … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Lain-lain, otomotif | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H – mari berqurban – (bonus meme embek ngajak qurban)

Assalamualaikum Brosis, bro ndess mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437H. Sudah ada yang qurban nggak nih? Semoga diterima qurbannya oleh Allah SWT. Moga bro ndess diberi kesempatan berqurban nanti.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Lain-lain | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Digrahayu RI ke 71 – ayo semangat kerja,

​ Digrahayu negaraku ke 71. Semoga semakin jaya, dan segala permasalahan negeri semakin tuntas.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Lain-lain | Meninggalkan komentar

Bus Anti Macet Tiongkok ini keren,,, dari konsep, kini sudah diuji coba tahap pertama!!

Assalamualaikum. Awalnya dulu ini bus masih konsep. Bro ndess pernah lihat video digitalnya yang menampilkan bus ini dalam konsep. Bus yang jadi solusi kemacetan kota kota besar Tiongkok ini, sudah pada tahap uji coba nih. Wow keren.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Lain-lain | Tag , , , , , , , | 5 Komentar

Penampakan Braket Handphone terpasang pada New CBR150

Assalamualaikum Brosia, bro ndess kali ini akan berbagi sebuah tips dan contoh penampakan braket handphone di CBR terbaru. Bersumber dari grup New CBR150 yang lampu LED, bro ndess berusaha membantu mereka yang membutuhkan informasi. Daripada sudah tanya orang tapi gak … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Lain-lain | 1 Komentar

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H, mohon maaf lahir dan batin

Assalamualaikum Brosis, bro ndess dengan terbitnya tulisan ini mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437H. Mohon maaf lahir dan batin. Untuk lebaran besok, bro ndess kerja nih. Masuk kerja jam 4 sore. Ya masih sempet sholat id di kampung, setelah … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Lain-lain | Tag , | Meninggalkan komentar