Bagaimana pendapat anda tentang lalu lintas Indonesia (IMHO,survey)

Buat bahan video clip yang hampir jadi. Ane mau wawancara akang” dengan tiga pertanyaan yang simpel.

Yaitu :
1. Bagaimana menurut anda keadaan lalu lintas dan infrastruktur di Indonesia?
2. Bagaimana pendapat dari anda tentang keadilan di jalan raya?
3. Pendapat tentang ugal-ugalan rombongan touring, pejabat polisi, mobil mewah dkk di jalan, menurut anda sekarang?

Bagi yang njawab, akan nongol di video clip :-D. Ayo para komentator blog roda dua di tanah air, tunjukkan opinimu.wkwkwk.

Senggol : Kang IWB,Kang Ipan,Mas Sayur,Om 2000,Wak Haji,Lek KHS,Bro Cicak,Lek Kobay,Kang Potret,Mas Mase,Eng Kong,Om Motoblast,Mas Tegean,Mas SmartF4iz,Mas Ochim,Kang KomMotor,Lek Macan,Om Ferboes,Belalang Merah,Om Orong-orong,Pak Mongkeyotoblog dan blogger-blogger yang lain :-D.

Dan komentator-komentator seperti Kang eko534, Kang Ninja, Kang Berguling kedepan, Kang Modhot, dan kawan-kawan yang lain yang suka nunggu di warung reot ini. Monggo, ane buka sampai hari Senin atau Selasa kang :-D, ditunggu komennya hehehehe.

#salam ndeso Bojonegoro

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta dan tag . Tandai permalink.

30 Balasan ke Bagaimana pendapat anda tentang lalu lintas Indonesia (IMHO,survey)

  1. macantua berkata:

    BURUK. Udah itu ajah..

    Suka

  2. belalangmerah berkata:

    wah kesalip ditikungan ternyata wkwkwk
    setubuh ma atas ane kang sangat buruk malah hehehe

    Suka

  3. potretbikers berkata:

    Semrawut, nggolek selamet dewe-dewe…ahhahaha

    Suka

  4. choirul berkata:

    Perlu pendidikan lalu lintas…..

    Suka

  5. setia1heri berkata:

    ikutan nongol dipidio ah πŸ˜†
    1. Bagaimana menurut anda keadaan lalu lintas dan infrastruktur di Indonesia?
    secara umum masih amburadul meskipun dibeberapa tempat perlu diacungi jempol terkait ketertiban lalulintas maupun infrastrukturnya…cmiiiw
    2. Bagaimana pendapat dari anda tentang keadilan di jalan raya?
    bukan keadilan tetapi mestinya sesama pemakai jalan wajib saling menghormati dan menghargai baik pejalan kaki, sepeda, abang becak, roda dua, angkot, dll
    3. Pendapat tentang ugal-ugalan rombongan touring, pejabat polisi, mobil mewah dkk di jalan, menurut anda sekarang?
    itulah enaknya jadi orang besar dan berduit…sauenak udele dewe πŸ˜† meskipun katanya tidak ada yang kebal hukum dinegara hukum tetapi fakta ngomong lain #embuhlah

    Suka

  6. Ping balik: Nekat Terobos Palang Kereta Api | Suka Roda Dua

  7. ninja150ss berkata:

    bonuse kancane dw/foto org?
    nek kancane mbok dikenalke,,,kekekeke πŸ˜€

    jwb pertanyaan:
    1. buruk,elek,tur kakean dikorup
    2. mslh adil susah,mtr byk yg sruntulan,alay,sk penak udele dw(y krn mtr bejibun,yg baik ada,yg buruk byk),kl mobil rata2 sabar sopirnya,meh sruntulan mn bs?
    3. yg ini bikin eneg,kdg y udah tau jln macet,enak2 aja wiu…wiu…toet…toet…malah bkin jengkel,klo maen srobot pa y gk +macet,kecuali ambulance lho y!! smua hrs minggir
    imho

    Suka

  8. athleteriders berkata:

    eksis dulu dipideo gan πŸ˜€
    1. Semrawut, koyok rambute ahmad albar
    2. keadilan hanya untuk yang berkantong tebal (mbuh isine duwit utowo nota sing penting tebal)
    3. rombongan touring? mobil mewah? rombongan pejabat/polisi? harusnya mereka “JADI PELOPOR KESELAMATAN DAN KETERTIBAN LALU LINTAS” yang belakangan ini gencar digembar gemborkan lewat media online maupun offline baik cetak maupun elektronik
    4. wes ngono tok, lha pertanyaane nggur 3 je :mrgreen:

    Suka

  9. motoblast berkata:

    1. lalu lintas dan infrastrukturnya parah.. antara pembuat jalan, PDAM, dan PLN gak singkron… jalan abis di perbaiki, di rusak lagi oleh PDAM, trs diperbaiki.. eh di rusak lagi oleh PLN.. wes gak mbooois blas..

    2. masih belum ada… antara pengguna jln n penjaga jalan jg amburadul…masih taakut dg jabatan…bukan dengan yg dii ATAS..

    3.touring, pejabat, mobil mewah.. mereka adalah cerminan orang yang ingin pamer, ingin menunjukkan kelebihan mereka.. makanya gada keadilan sama sekali..harusnya semua adalah pembayar pajak dan harusnya semua punya hak n kwjiban yg sama…

    maaf banyak pndapatnya gan. hehehe

    Suka

  10. hemmm semakin hari semakin bulan semakin tahun lalulintas di tanah air semakin mampetttt..pettt..petttt. muacetnya masya allah…apalagi di kota kota metropolitan ber….ampundah… πŸ˜€
    http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/12/05/pakai-bbm-jenis-shell-v-powerni-aktual-kondisi-ruang-bakarnya/

    Suka

  11. KomMotor berkata:

    Ane jug ikutan eksis di pidio dong.. :mrgreen:
    Btw kalau salah jawab gak dikurangin poin kan? πŸ˜€
    1. Secara umum masih berantakan banget, tetapi ada beberapa tempat yang udah tertata rapi.
    2. Keadilan? Ane mo komen lah yang ini mah, takut salah kawabnya.. πŸ˜€
    3. Ugal-ugalan Rombongan turing? Ane jujur kurang suka dan risih liatnya, tapi yah mau gimana lagi coba?
    Semoga nilai ane gak terlalu jelek nih buat eksis di pidio…. wkwkwkwkwkkwk…

    Suka

  12. monkeymotoblog berkata:

    1. Bagaimana menurut anda keadaan lalu lintas dan infrastruktur di Indonesia?
    keadaan lalu lintas kita beragam bro, intinya sih gak ada keadilan, di sebagian udah rapi, tapi sebagian lagi carut marut. begitu juga dengan infrastrukturnya, secara umum masih belom bisa dibilang oke.
    2. Bagaimana pendapat dari anda tentang keadilan di jalan raya?
    nyinggung jawaban nomor satu, gak ada keadilan bisa dibilang,
    3. Pendapat tentang ugal-ugalan rombongan touring, pejabat polisi, mobil mewah dkk di jalan, menurut anda sekarang?
    kalo ugal2an jelas saya gak setuju bro, baik itu dilakonin ama pejabat atopun rombongan turing. tapi kalo pengawalan vvip masih bisa maklum lah. tapi bener2 vvip loh ya, malah asik bisa liat goldwing sama FZ1 paspampres

    Suka

  13. Mase berkata:

    kui mbak mu bro???
    #salah fokus

    Suka

  14. masshar2000 berkata:

    sori telat…sok sibuk gawean.
    jawabane inyong…
    1.menurut hemat saya…hampir semua kota yg pernah saya singgahi..semrawut…paling rapi ya solo…seperti slogan solo tentang lalu lintas ” tertib berlalu lintas cermin budaya wong solo “.
    2.untuk keadilan dijalan raya harusnya semua pengguna jalan diperlakukan sama…kecuali yang diatur dalam undang2…misal rombongan pejabat..ambulance atau mobil pemadam..ada perlakuan khusus…dan kita sebagai orang yang tahu hukum harus mematuhi dan bisa maklum…gak usah ngiri atau sirik.
    3.untuk rombongan turing…tdk boleh semena -mena apapun alasannya…karena tdk termasuk dalam undang2 khusus…seperti yang tercantum pada no.2

    wis ya…jolali ngundang ariel buat bikin pidionya…hehe…
    semoga film dokumenternya masuk dalam nominasi film indie.

    Suka

  15. masshar2000 berkata:

    tambahan untuk infastuktur…kota jogja saya acungin jempol…serius amat ya jawaban ane…

    Suka

  16. fachruldeanca berkata:

    Ikutan boleh ya kang hehehe πŸ˜€
    1. Bagaimana menurut anda keadaan lalu lintas dan infrastruktur di Indonesia?
    Tidak merata, ada yang buru banget, ada yang baik.. Tidak merata maksudnya pasti ada perbedaan antara di kota dan di desa
    2. Bagaimana pendapat dari anda tentang keadilan di jalan raya?
    Belum adill
    3. Pendapat tentang ugal-ugalan rombongan touring, pejabat polisi, mobil mewah dkk di jalan, menurut anda sekarang?
    Tergantung, kalau dibutuhkan dan teratur, ya masih di bisa di tolelir.. kalo ugal ugalan yang ngawur ngambil jalur seenaknya gitu kurang suka saya..

    hehe cuma pendapat ngawur aja hihihi πŸ˜€

    http://fachruldeanca.wordpress.com/

    Suka

  17. Lacy berkata:

    People from all walks of life dream of having personal trainers to help them with their struggles in weight loss and fitness motivation. There’s not getting away from it
    that you have to rid yourself off it, or learn how too keep it under control.
    As technology advances, some career fields are becoming obsolete.

    Suka

  18. Gavin berkata:

    1 shot of espresso coffee (or make upp a small quantity of strong instant coffee if espresso is not possible).

    Altadrikne fat liquidizers are liquid cspsules with conjugated linoleic acid (CLA) and Co – Q10 that do not allow the ffat tto bee deposited.
    Thiis product tends to kick thhe metabolism as
    in order to burn out the extra and excess calories as present in thee body.

    Suka

  19. jtxmisc berkata:

    info yang sangat menarik, sepertinya harus dicoba πŸ™‚ , Aerilyn

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s