Dancow Susu Box : Apa perbedaan dari Full Cream dan Instant?

image

Assalamualaikum

Brosis, suka susu dari susu bubuk? Atau membuat susu untuk anak? Kemudian menemui dua susu yang bentuk sama, rasa sama tapi versi yang berbeda? Di susu bubuk Dancow FortiGro ini contohnya.

Yups, ada Full Cream ada juga Full instant. Bro ndess dapat ilmu dari training di kantor tentang membedakan full cream dan instant. Siapa tahu brosis di sini ada yang belum tahu, atau bahkan sudah tahu? Kalau sudah tahu silahkan disempurnakan artikel ini soalnya bro ndess juga baru tahu. Kalau ditanya konsumen sering bingung dua versi ini. Walaupun sama-sama Susu Bubuk Dancow, keduanya berbeda loh selain beda tulisan Full Cream dan Instant. Perbedaan keduanya ada pada kandungan, manfaat, dan cara penyajian.

image

Untuk full cream memiliki kandungan gizi lebih sedikit, berguna untuk penggemukkan badan. Jadi yang pengen gemuk bisa pilih full cream. Penyajiannyapun lebih wajib dengan air panas. Karena bakal menggumpal bubuknya jika menggunakan air biasa atau bahkan dingin.

Untuk instant (full cream instant) ditujukan untuk kesehatan dengan dapat dilihat kandungan gizinya yang lebih banyak, seperti natrium. Dapat disajikan dalam keadaan dingin dan air biasa. Cocok brosis buat yang gak pengen gemuk tapi pengen minum susu dan sehat. Pilih yang instant saja.

image

Begitulah tips dari training kemarin tentang perbedaan full cream dan instant. Jika disimpulkan, pengen gemuk ya full cream tapi jika pengen lebih sehat ya pilih instant dengan kandungan gizi lebih baik. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gaya Hidup dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Dancow Susu Box : Apa perbedaan dari Full Cream dan Instant?

  1. rezaholic berkata:

    jos ajib, btw pricetag nya salah itu, sop terbaru berada di sisi kiri produk, bukan berada di tengah produk, wekekekekeeke :mrgreen:

    Suka

  2. ratna berkata:

    makasih mas, kirain susu bubuk yang kalau di seduh menggumpal itu kualitasnya jelek, nggak tahunya memang begitu.

    Suka

  3. Ade berkata:

    oh itu toh perbedaanya http://www.mobimoto.net/

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s