Akibat Di Belakang Truk Saat Hujan, Tewas Karena Tidak Jaga Jarak Buat Rem

Assalamualaikum

Brosis, kalau turun hujan dan kejebak hujan akibat gak bawa jas. Kemudian nerjang karena gak bisa nunggu berteduh. Biasanya bakal mengikuti kendaraan di depan terutama kendaraan besar kayak truk. Di mana bakal melakukan slipstream di belakangnya. Hal ini memang ampuh untuk menghindari air hujan dari depan.

Namun, dengan jarak yang biasanya tidak aman seperti hampir 1 meter kurang di tambah kecepatan lumayan dan jalan licin. Resiko rem mendadak dan menabrak sangat tinggi. Lihat aja seperti di bawah, kejadian fatal terjadi. Karena tidak bisa menjaga jarak dan kondisi licin, rem pun percuma. Pengendara akhirnya menabrak truk.

Ini murni kesalahan pengendara. Lihat sampai ancur begitu bagian depan motor. Infonya pengendara motor tersebut gagal menghindari. Kondisinya meninggal dunia karena luka cukup parah. Semoga jadi pelajaran agar tidak berada di belakang ke daratan besar tanpa jarak yang memadai apalagi hujan, mending berteduh atau nerobos boleh asal jaga jarak dengan kendaraan lain.

Semoga bermanfaat

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Tips Oto dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Akibat Di Belakang Truk Saat Hujan, Tewas Karena Tidak Jaga Jarak Buat Rem

  1. Rodolfo berkata:

    Grreat read thank you

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.