Inspirasi Modif ala Yamaha Thailand

Assalamualaikum

Brosis, Yamaha Thailand juga memiliki beberapa line up yang mirip dengan YIMM. Beberapa produk memang bisa dibilang line up khusus pasar Asean. Karena selera pasar uang radak mirip.

Nah, di Thailand ada sebuah event pamerant nih. Fotonya sempat tampil di timeline facebook. Dimana menampilkan modifikasi line up yang juga ada di Indonesia, seperti nmax, Fazzio, Dan Filano. Ini gambarnya :

1. Yamaha Nmax US Star.

Decal komik bendera US yang diconvert ke dalam bentuk bintang. Warna bodi dirubah abu abu ala Navy. Tak lupa kaki kaki upsidedown dari Ohlins menambah kegantengan motor ini.

2. Yamamah Fazzio.

Yang satu ini cuma dapat gambar look depannya aja. Perpaduan warna magenta dengan list aksen merah di sein dan lampu utama. Fun ya kesannya. Spakbor berbeda warna dengan bodi.

3. Yamaha Grand Filano greenhulk.

Hijau yang satu ini bener bener glossy. Bodi dan spakbor memakai warna senada. Bagian lain sih standart seperti kaki kaki dan velg. Xumah kaliper sudah upgrade brembo dan cakram moswl wave floating. Spion bar end menjadi pemanis.


Semoga menginspirasi.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif, Tips Oto dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.