Arsip Harian: 02/02/14

cara starter taft – ini pembenarannya

Jika anda sudah baca artikel sebelumnya. Nah, ada sebuah penjelasan lebih detail dari @Pak Dhe 46 tentang kenapa sih Taft itu harus nunggu beberapa saat pada waktu mau distarter.

Beri peringkat:

Dipublikasi di otomotif, Tips Oto | Tag , , , | 14 Komentar

Verza putih, 14.000 unit/bulan. Bisa jadi Vixion killer dalam penjualan?

Pemirsa, mungkin banyak yang sudah tahu sih. Verza kini udah ada warna putih. Pilihan warna yang apik dan juga melihat pada kombinasi stripingnya, lebih pas deh. Verza 150 ini memang motor sport pahe yang laris rasanya. Cocok di kota dan … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di otomotif | Tag , , , , , | 13 Komentar

Pojok tips : Merawat Injector Diesel

Pemirsa, sistem pembakaran Injection tidak hanya ada pada mobil bensin lo. Mungkin udah banyak yang tahu. Hehe. Nah, sekedar pengetahuan buat semua, nih ada tips dari @Pak Dhe 46 yang dulu pernah ngirim gambar NVL GP dan Beat merah melintasi … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Opini & Fakta, otomotif, Tips Oto | Tag , , , , , | 22 Komentar

Virus modifikasi Fairing bakal menjamur setelah R15 dan CBR 150 lokal muncul?

Pemirsa, tahun ini bakalan muncul gajoan eh jagoan-jagoan masing masing ATPM untuk mengeluarkan produk sport fairing baru. Ditambah rumor Geng ijo yang akan mengeluarkan motor Classic Estrella. Dua genre ini lagi membooming.

Beri peringkat:

Dipublikasi di modifikasi, Opini & Fakta, otomotif | Tag , , , , | 17 Komentar

NVL Warna Hijau? Keren juga kang. :D

Salah satu member group NVL Rider memposting gambar sotoshop NVL Warna hijau. Menurut sman gimana kang? Keren juga nih 😀

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar, kreatif, Potoshop & Coreldraw | Tag , , , , | 27 Komentar