Kreatif, modifikasi vespa mesin depan buat angkut motor trail…

Assaalamualaikum

Brosis, bro ndess salut dengan biker Indonesia. Di mana mampu mengubah keterbatasan menjadi sebuah kreatifitas tanpa batas. Apapun bisa dibuat asal mau dan punya ilmunya. Seperti pecinta hobby motor trail satu ini.

Tak harus membeli sebuah mobil pick up maupun D cab, modif aja kendaraan yang ada. Untuk loading motor trail, dibutuhkan kendaraan pengangkut macam pickup ataupun trailer yang digandeng dengan mobil. Nah, bapak satu ini justru memodifikasi Vespa menjadi alat loading motor trailnya.

Nih :

Berbekal rangka custom, dilengkapi mesin Vespa yang di taruh di depan. Kemudian rangka custom dibuat bagian yang lebar untuk menaruh motor trail. Roda belakang dipasang dua. Jadi motor Vespa ini punya tiga roda dengan mesin penggerak depan. Wah, jadi FWD nih.
Modifikasi mesin depan ini memang kemarin sempat heboh. Kenapa? Karena viral di media sosial. Padahal sebenarnya trens tersebut sudah lama. Hanya tidak viral.

Lanjutkan kreatifitas.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Kreatif, modifikasi vespa mesin depan buat angkut motor trail…

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.