Rexco 50, 5tahun lebih jadi kepercayaan Ndeso94 untuk pelumasan anti karat motor

Rexco 50, 5tahun lebih jadi kepercayaan Ndeso94 untuk pelumasan anti karat motor

Assalamualaikum

Brosis, sebagai pemilik motor Suzuki. Mesti sih wajib bisa merawat motornya dengan baik, dikarenakan bengkel resmi yang kurang jadi harus bisa mandiri. Apalagi sebagai pecinta touring, kondisi motor mesti dijaga dengan baik. Salah satu perawatan wajib yang dilakukan adalah kebersihan sparepart custom baik braket part modif juga kondisi rangka dan peralatan lainnya.

Rexco 50 adalah pilihannya. Variant Lubricant produksi Rexco ini sangat bagus dipakai untuk melumasi beberapa part custom seperti braket. Bro ndess sendiri sudah pakai hampir 5tahunan. Rexco 50 ini bisa dipakai untuk membersihkan part part yang rentan berkarat atau sudah berkarat. Melindungi part besi logam, membersihkan dari gemuk, debu dan pasir.

Bro ndess sendiri sering beli versi 220ml dan 500ml. Biasanya 220ml selalu dibawa di box motor, untuk dipakai sewaktu waktu dijalan. Seperti baut macet dan sehabis dicuci steam. Yang 500ml khusus untuk di taruh di kotak peralatan di kos. Kalau perawatan rutin mingguan.

Sektor paling rawan berkarat terutama jika sehabis hujan, adalah bagian standart samping. Bro ndess sendiri sering sehabiz mencuci, bakal semprot bagian bagian yang tidsk dicat anti karat. Seperti baut braket box. Dimana bautnya rentan berkarat.

Saat melakukan kebersihan bagian gear dan rem belakang juga sama. Semprot pada bagian pegas, dan bagian yang sering berputar. Bearing biasanya yang rentan.

Bagian baut yang rawan kotor perlu juga untuk dilumasi, agar nanti tidak kering dan susah saat diganti. Apalagi jika pakai baut biasa, biasanya rentan berkarat. Rexco 50 sangat pas untuk dipakai melumasi.

Melupasi bagian rentan berkarat tentu tidak semua pakai chain lube, harus pakai yang beneran lubricant khusus anti karat, Rexco 50 salah satu yang pas untuk dipilih untuk perawatan motor. Bro ndess sudah pakai sejak pakai Honda Vario 125.

Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi


3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Tips Oto dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.