Driving Suzuki Carry 1.0 PV, berat di setir

Assalamualaikum,

Brosis, tadi pagi bro ndess berkesempatan menyoba driving dengan versi jadul mobil yang masuk 10 mobil terlaris di Indonesia. Suzuki Carry. Yang bro ndess kendarai ini adalah Suzuki Carry dengan kapasitad 1liter. Suzuki lama yang lupa karesori apa, punya pintu dua buat penumpang. Beda dengan futura yang cuma 1.

Mobil ini merupakan unit inventaris dari perusahaan retail ternama, Indomaret. Di mana oleh atasan disuruh memakai buat angkut beberapa barang ke toko lain. Mobil ini termasuk nyaman loh. Setidaknya di mesin, karena memang perawatan pemilik sebelumnya bagus sekali.

Sayang kendala ada pada kaki kaki yang limbung parah serta beberapa cacat fitur yang termakan usia. Mobil ini tidak bisa diajak ngebut, cuman maksimal 80kpj. Itu sudah meraung mesin. Sayang secara fisik kurang terawat hingga banyak keropos bahkan pecah lampu.

Nyetir mobil ini enak kok. Posisi tuas perseneling ada di tengah. Rem tangan model tuas. Sebagai yang pernah mengemudikan beberapa mobil manual dengan posisi tuas gigi di tengah, tentu mudah untik belajar Pasaran untuk model kayak gini masih di atas 25jutaan, dibanding futura yang secondnya tetap mahal. 

Setir Menyiksa saat manuver.

Stir Suzuki Carry tidak memakai power steering, jadi ya power sepiring alias non ac juga. Saat manuver maju mundur, terasa berat di seltor setir.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

,

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Story, Test Ride dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s