Fenomena “ABG dan Om-Om” yang ane tahu langsung dari teman, hal yang mengejutkan di antaranya!

ilustrasi

ilustrasi

Met malam

Dalam sebuah cerita jaman modern, kalau dulu orang kaya tua-tua pada nyari perawan. Sekarang om-om pada nyari ABG muda yang bisa diajak kencan dan menemani sepanjang malam. Biasanya om-om ini kategori umur 30’an ke atas dan punya duit lebih.

Mereka umumnya loyal dalam mengeluarkan uang kepada ABG mereka yang mereka dapatkan untuk diajak “kencan”. Kenapa ane bisa tahu itu? Bukan dari cerita! Tapi real dari teman dan ane tak perlu menyebutkan merk. Dia mengatakan sering dibeliin baju, pakaian, bahkan suka dikasih uang saku lebih.

Apa’kah enggak rugi tuh om-om? Enggak! Mereka adalah bos-bos besar dan juga duitnya sudah tidak berseri alias turah-turah. Mereka lebih suka mencari abg buat diajak kencan. Uang yang diberikan’pun lumayan, kadang 500-1,5juta bisa dengan mudah diberi. Po gak enak tenan iq?

Pakaian yang diberikan’pun umumnya mahal-mahal dan belinya di supermarket dan mall-mall ternama. Tentu semua hal yang mahal itu ada “bayarannya”. Tidur bareng ataupun kencan yang “sensual” jadi imbalan atas semua itu. Tak ada bedanya sih dengan mereka yang menjajakan diri. Beda dikit aja.

Yah, namun hal ini sudah umum terjadi. Bukan hal baru bagi ane, tapi semoga aja tidak berujung pada sesuatu yang berakibat fatal. Nantikan bahasan lain tentang fenomena terselubung berikutnya hanya di ndeso94.

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Fenomena “ABG dan Om-Om” yang ane tahu langsung dari teman, hal yang mengejutkan di antaranya!

  1. ninja150ss berkata:

    seng due wrg pny bisnis sampingan?

    Suka

  2. athleteriders berkata:

    iki sing marai blogmu dadi nomer siji nek pencarian cabe-cabean ngga 😆

    Suka

  3. ahmadfaisolat berkata:

    Suka

  4. toretto berkata:

    blog e ganti haluan ki,,,

    Suka

  5. NANING TRI SETYOWATI (AKU SIAP DI BOOKING OM-OM USIA 45-55 YANG KHUSUS BERDOMISILI DI KECAMATAN KALITIDU,BOJONEGORO,JAWATIMUR) berkata:

    namaku naning tri setyowati,usia 25 tahun,aku siap diboking om-om usia 45-55 tahun khusus yang berdomisili di wilayah bojonegoro jawa timur yang membutuhkan teman untuk sex bisa memboking aku,silakan datang langsung kerumahku untuk menjemput aku,alamat rumahku Desa Pungpungan,Kecamatan Kalitidu,Kabupaten Bojonegoro,arah rumahku dari pasar pungpungan ke selatan 300 meter rumahku sebelah barat jalan,atau om-om bisa tanya pada orang dipasar pungpungan,maaf aku tidak menerima om-om usia dibawah 45 tahun.

    Suka

  6. NANING TRI SETYOWATI (AKU SIAP DI BOOKING OM-OM USIA 45-55 YANG KHUSUS BERDOMISILI DI KECAMATAN KALITIDU,BOJONEGORO,JAWATIMUR) berkata:

    namaku naning tri setyowati,usia 25 tahun,bila ada om-om usia 45-55 tahun khusus yang berdomisili di wilayah bojonegoro jawa timur yang membutuhkan teman untuk sex bisa memboking aku,silakan datang langsung kerumahku untuk menjemput aku,alamat rumahku Desa Pungpungan,Kecamatan Kalitidu,Kabupaten Bojonegoro,arah rumahku dari pasar pungpungan ke selatan 300 meter rumahku sebelah barat jalan,atau om-om bisa tanya pada orang dipasar pungpungan,maaf aku tidak menerima om-om usia dibawah 45 tahun.

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s