Desain Soul GT 125, tetap berjiwa soul! Jawab tantangan Vario yang elegan dengan desain bengis

Assalamualaikum,

Soul GT 125 akhirnya menampakkan batang lampunya bro sis. Setelah spyshootnya di sini. Sekarang muncul foto detailnya yang dikutip dari tmcblog.com , Dimana terkuak tampang dekat dari Soul GT 125 ini.

headlamp

headlamp

Detail Headlampnya memakai LED (akhirnya dilawan dengan tenologi yang sama), desain yang tetap segaris dengan Soul GT lawas namun berbeda dikit. Sein ada di shroud kayak Jupiter MX King. Dari depan tampilan lebih bengis.

backlamp

backlamp

Dari belakang, ada ubahan pada backlamp. Mika sein warna putih, lampu belakang jadi mika merah. Sayang belum LED juga. Andai pakai LED keren tuh. Buritan belakang agak mirip dengan Soul GT. Behel terpisah menjadikannya lebih berbeda dan sporti.

spakbor belakang

spakbor belakang

Untuk kaki-kaki roda depan mirip Mio M3. Untuk ban belakang lebih besar, sama dengan X-ride. Wah, stabil nih handling belakangnya. Jadi lebih empuk jikalau suspensi juga mendukung. Spakbor tidak keliatan miring atau karena belum distribusi?

speedometer

speedometer

Speedometer berbentuk pentagon alias segi lima. Indikator bensin terpisah di bawah. Detailnya saat nyala nih :

speedometer nyala

speedometer nyala

Detail tajam dan tetap beraura Soul ini memang keren. Ya karena yang jadi lawannya Vario series. Bisa tidak mengejar kedigdayaan Vario? Biasanya anak-anak muda yang suka detail bengis kayak gini. Ibu-ibu mah yang penting Honda 😀 Honda Mio, Honda MX #ehhh.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366
Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.
Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Desain Soul GT 125, tetap berjiwa soul! Jawab tantangan Vario yang elegan dengan desain bengis

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.