Vario 125 vs Phoenix, 2 luka-luka, 1 selamat

Assalamualaikum,

Terjadi kecelakaan pada jam setengah 4 sore tadi di depan toko bro ndess kerja. Kecelakaan yang lumayan parah juga nih brosis. La bikernya seorang wanita paruh baya yang lumayan “big”. Yang tertabrak adalah sepeda onthel phoenix yang dikendarai dua anak kecil.

Dua anak kecil itu terluka, satunya laki-laki kayaknya gegar otak, sampai muntah dan kayaknya shock berat. Yang perempuan luka memar sambil nangis keras. Kedua korban di bawa ke puskesmas terdekat.

Sang wanita yang naik motor dicegah untuk kabur oleh warga sekitar. Tanggung jawab gitulah. Sampai sekarang belum pulang orange bro. Lantas kronologisnya bagaimana?

Kurang jelas, karena ane lagi ngasiri saat itu. Kata saksi mata, sepeda ontel terserempet motornya. Untung aja pas kondisi jalan sepi. Perlu diketahui, jam-jam segini kendaraan ramai bro apalagi jalan demak ke arah Mbah Ratu, beuh truk-truk besar lewat sana.

Semoga dua anak kecil tersebut cepat sembuh ya brosis. Mohon doanya, aamiin.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366
Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.
Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Vario 125 vs Phoenix, 2 luka-luka, 1 selamat

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.