Burnout Versi AQJ

Kecelakaan Anak Ahmad Dhani yang baru aja beberapa saat berlalu, mengingatkan kita pada apakah pantas anak remaja yang belum cukup umur alias belum waktunya mengemudi mengemudikan Mobil.

Apalagi, mobil yang dikendarai. Adalah mobil Lancer EVO X yang merupakan mobil Favorit ane gan,,,.. Eman” gan,,, 1,3 milyar + 6 nyawa para kepala rumah tangga(kebetulan banget yah?) + 2 mobil MPV menjadi biaya yang harus dibayar atas aksi kecelakaan dasyat macam game Burnout3…

Apa si Ahmad Dhani tak memperketat pengawasan terhadap anak-anaknya. Kelalaian seperti kecelakaan itu, sangat fatal akibatnya gan. Walaupun Ahmad Dhani mampu “mendamaikan” polisi. Yang jadi masalah adalah gangguan mental berat si Dul (kecuali dia mabuk).

Bayangkan gan, Ahmad Dhani haruslah wajib menanggung biaya hidup anak” dan istri korban sampai waktu yang belum ditentukan. Itupun kalau tidak ada “gangguan”.

Sangat disayangkan, gan. Nyawa begitu mudah melayang,…

#salam ndeso bojonegoro

Telat berita 😦

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Burnout Versi AQJ

  1. potretbikers berkata:

    The real NFS 7 hehehehe 😆

    Buat yang suka mengkanibal

    Suka

  2. bas berkata:

    itu bukan lancer evo tapi lancer ex versi murahnya lancer evo. harganya 500 jutaan. kalau lancer evo awd kalau lancer ex fwd.

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.