Honda Vario 150,

Assalamualaikum,

Ramai-ramainya nih setelah berawal dari spyshoot body full di jalanan. Kini ada spyshoot di plat produksinya Honda di pabriknya sana. Vario terbaru ini memang mirip dengan Vario Techno. Perbedaannya mungkin yang Vario 150 ini lebih gambot.

Desain meruncingnya memang persis ama Vario Techno, bisa kita lihat dari gambar ini :

( Artikel Kang PB : Honda Vario 150 Tampak Gamblang dari depan )

Meruncing bak Tecno bukan? Headlampnya sudah memakai teknologi LED kayak Vario FI. Dijamin lebih terang dan awet bro. Tak lupa fitur-fitur melimpah khas matic Honda diterapkan di sini. Indling stop’pun juga wajib! CBS atau Combi Brake serta fitur-fitur melimpah lainnya.

Elegan adalah hal yang berusaha Honda terapkan di kelas tertinggi Vario series ini. Itu terlihat dari emblem dan striping. Emblemnya seperti PCX, timbul dan bertuliskan “VARIO”. Stripingnya’pun minimalis banget, biar eleganitasnya dapat seperti PCX. Untuk warna motornya dari spyshoot ada hitam dan putih. Entah kalau ada warna lainnya ya bro?

Nama yang digunakan untuk Vario 150 ini beradaskan spyshoot memakai nama Vario Techno 150 ISS. Sarat technologi yang memanjakan sang biker bak matic premium, segala fitur yang membuat matic lain jadi kayak motor jadul #ehh. ( Artikel Om Motoblast : Benarkah Vario 150 nanti bernama techno 150 ).

Launchingnya kapan? Dalam waktu dekat. Tunggu aja bro, buku pedoman pemiliknya aja udah terbit. Nih :

Soal harga? Isunya sih sekitar 20jutaan lah. Kubikasi sebesar itu dengan segudang fitur mewah, apabila seharga 20jutaan kayaknya menarik nih ( Artikel Kang madev : Analisa Harga Vario 150, akan dijual 20juta ). Bro ndess juga tertarik dengan matic ini. Pernah merasakan enaknya naik Vario Old 110 dan Vario 125. Pastinya variant terbaru ini lebih comfortable, lebih nyaman, lebih tangguh dan juga menunjang aktivitas transportasi.

Matic keren harga perkiraan 20jutaan dengan segudang fitur? Monggo diboyong bro. Oh iya, seperti kata om Rider Tua. Siapa ya brand ambassadornya? 😀

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366
Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.
Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Honda Vario 150,

  1. prasetyo676 berkata:

    Terlihat sangar..

    Headlamp Honda Vario 150 Confirmed Model LED – Keren dan Terlihat Agresif | prasetyo676.com

    Headlamp Honda Vario 150 Confirmed Model LED – Keren dan Terlihat Agresif

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.