Prostitusi berkedok kost per jam, rapi dan tersembunyi… Di Surabaya barat laut

Met pagi all,

Walau’pun banyak tempat prostitusi di Surabaya yang resmi ditutup, tetap saja yang namanya bisnis prostitusi masih terjadi walau itu ilegal dan tersembunyi. Bisnis seks ini memang menjanjikan omzet haram yang banyak, dengan keuntungan dan konsumen yang tak ada abisnya.

Nah, dalam suatu kesempatan teman saya menceritakan pengalamannya menemukan tempat prostitusi di Surabaya terutama sisi barat agak ke utara ini yang merupakan alamat salah satu personil tempat ane kerja. Diceritakan ada salah satu tempat prostitusi, yang berkedok tempat kos. Bukan lagi wisma.

Tempat kos itu juga disewakan bagi para pemuda pemudi pacaran yang ingin memadu “kasih”. Nah, alamat jelasnya ane belum pernah ke sana. Kebetulan tempat itu tidak jauh dari tempat kost bro ndess. Sepertinya hal itu sudah berlangsung lama dan rapi.

Para aparat dan keamanan harus bisa melacak yang kayak gini. Karena jelas ini yang mendukung warga sekitar juga, maklum warga pinggiran surabaya rata-rata begitu sebagian kecil. Harus ada razia ke tempat-tempat ini. Jangan cuma tempat yang nampak. Tapi juga yang tidak nampak.

Hal ini untuk mencegah terulang kembali tempat seperti dolly dan jarak. Harus ditertibkan utuh. Apalagi beberapa saat yang lalu telah dikuak bisnis prostitusi online. Ini sekarang ada yang bersifat sewa kost.

Bro ndess masih melacak lokasi persisnya, yang jelas tempat itu pasti tersembunyi dan berada di gang-gang sepi. Tetap saja bisnis macam kayak gini sulit diberantas, di Bojonegoro saja lagi ramai-ramainya terungkap. Kalau aja ane di Bojonegoro, bakal ane investigasi tuh.

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Surabaya Inside dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Prostitusi berkedok kost per jam, rapi dan tersembunyi… Di Surabaya barat laut

  1. aripitstop berkata:

    Pengalaman nich

    Suka

  2. baha berkata:

    pengalaman pribadi, kapan2 ikut kesana dunk om

    Suka

  3. Rio berkata:

    Woowww mastah prost, mendampingi PB neh….

    Suka

  4. ndesoedisi berkata:

    wah Bro Ndess94 jadi investigator xixixi

    Suka

  5. nivikoko berkata:

    absen pagi suhu

    Berbagi pengalaman sebagai PIC project, jebule mumet tenan ndase mas bro 😀
    http://nivikoko.com/2014/09/24/menjadi-pic-project-jebule-ngelu-tenan-ndase-mas-broi/

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.