Qtela Singkong Rasa Coklat – Mirip keripik dikasih cokelat atau cokelat berbentuk keripik?

IMG20160227194324

Assalamualaikum

Brosis, komparasi makanan dan minuman edisi kali ini akan mereview salah satu snack makanan ringan dari Qtela yang baru. Kenapa baru? Karena rasa yang dipilih anti mainstream. Hehehe. Masak keripik singkong dicampur sama cokelat? Yang satunya lagi kalau gak salah itu keju.Nah, bagaimana rasa dari Qtela rasa cokelat ini? Pas dibuka, terlihat isinya keripik dilapisi cokelat. Ya walau gak 100% dilapisi cokelat. Mirip mirip kayak keripik dikasih susu kayak roti gitu. Namun, citarasanya berbeda ini. Walau penyajian cokelatnya mirip roti dikasih susu cokelat, namun rasa cokelatnya begitu terasa. Bahkan tak ada kesan rasa asin khas keripik singkong. Mungkin garamnya kalah dengan citarasa cokelat yang manis.

IMG20160228212831

Saat dikunyahpun rasanya lengket dan nikmat. Jika anda bukan penikmat rasa makanan yang aneh-aneh mungkin bilang rasanya gak jelas. Tapi, kalau bro ndess bilang ini snack kayak cokelat berbentuk kripik. Hehehe.

IMG20160228212836Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Makanan dan Minuman dan tag , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Qtela Singkong Rasa Coklat – Mirip keripik dikasih cokelat atau cokelat berbentuk keripik?

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.