Pasang Segitiga Stang Jepit Scorpio Z ke NVL, loh kok PnP?

Jpeg

Ups

Assalamualaikum

Brosis, entah mungkin memang dari sononya udah PnP tetapi apa yang bro ndess pasang ini bener-bener PnP. Yups, sebuah segitiga khusus buat stang jepit milik Scorpio Z dengan mulus dipasang pada NVL bro ndess. PnP,, entah merknya apa soalnya bekas Scorpio Z bapak dulu yang udah dijual. Pas beli second di Bali juga dapat stang jepit + segitiganya.

Nah, bagaimana wujud segitiga yang ditempelkan di NVL bro ndess, si gold? Dengan stang jepit yang dulu pernah dipasang. Nih cekidot penampakannya :

Jpeg

Tampak depan

Jpeg

Tampak Atas

Jpeg

Tampak Samping

Untuk jarak antar lubang yang jadi pengunci stang sama brosis. Yang beda adalah jarak stang kanan kiri yang lebih panjang 1/2cm. Sempat ada masalah karena pada shock tempat stang jepit kurang besar, jadi harus diganjal dengan plat. Di sini bro ndess memakai plat nomer bekas yang dipotong agar stang jepit yang terlalu lebar diameternya bisa masuk di shock segitiga itu. Hasilnya? Rapet brosis. Dikencengin dengan benar maka stang jepit tidak akan geser. Sama seperti saat diletakkan di shock motor.

Impressi riding? Karena sisi belakang bro ndess bikin nungging alias ditinggikan, jadi rasanya kayak naik CBR :mrgreen: . Cocok bila digabung dengan ubahan underbone footstep agar sudut riding lebih pas. Stang lebih minim getaran, walau tetap getarannya masih ada. Tapi tidak terlalu dibanding saat dijepitkan di shock depan motor, getar abis…..bikin tangan pegal.

Nih motor Scorpio Z’nya :

Semoga menginspirasi….

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di modifikasi, otomotif dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.