Modifikasi Yamaha Jupiter Z Semi MotorTrail

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis, modifikasi trail odong odog biasanya membuat motor asli jadi tidak terlihat identitasnya. Biasanya custom di rangka dan penggantian bodi trail full set. Kaki kaki juga menu wajib. Bisa dicustom atau mengambil part motor lain.

Namun, Jupiter Z satu ini agaknya berbeda. Memang kaki depan memakai punya motor trail. Bagian tengah dicustom penambahan rangka. Standart samping lebih panjang. Tetapi bodi belakang tetap standart Jupiter Z.


Bahkan behel masih terpasang. Selain bodi utuh, bagian spakbor dilepas tanpa ada part pengganti seperti odong odong pada umumnya. Shock belakang memakai punya Tiger. Knalpot free flow custom. 

Gir belakang ukurannya termasuk lebar. Terlihat besar. Soal mesin, entah dibore up atau tidak. Biasanya kalau bore up sekitar 125 sampai 135cc. Mesin Jupiter Z cukup mumpuni sebagai trail custom dan dipakai balap cross. 

Semoga menginspirasi.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Modifikasi Yamaha Jupiter Z Semi MotorTrail

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.