Taksi Biru Avanza Transmover Jadi Senjata Blue Bird di Taxol?

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis, Blue Bird mengadakan pengadaan unit Taxi baru. Setelah lama memakai Sedan Toyota Limo (versi Taxinya Vios), kini Blue Bird menambah armada dengan mobil Toyota Transmover. Mobil ini merupakan versi paling bawah bermesin 1300cc dari Variant Avanza. Dijual khusus.

Alasan memilih Avanza Transmover mungkin karena semakin banyaknya Taxol yang memakai mobil 3 baris. Membuat Taxol yang memakai sedan dianggap kurang mumpuni, terutama mengangkut 5 penumpang. Selain itu, armada Taxi perusahaan lain juga banyak memakai MPV dan meninggalkan sedan.

Nah, kehadiram Taxi Blue Bird Avanza ini disertai isu bahwa armada ini dipakai Blue bird khusus untuk terjun ke Taxol. Seperti yang dilihay di screenshoot berikut :

Dituliskan bahwa armada ini disediakan untuk dipakai ke dalam pasar Taxol. Jika benarpun, rasanya Mitra Taxol yang asli bakal teriak. Karena mereka bakal kalah soal KIR dan tentunya, kalah saing. Biasanya armada taxi konvensional akan kerja sama dengan aplikasi untuk dapat prioritas. Isunya begitu. Karena ada beberapa perusahaan rental mobil yang juga kerjasama dengan Taxol.

Entah isu tersebut benar atau tidak, memang sudab ramai di kalangan driver Taxol di 3 aplikasi. Menurut brosis gimana? Oh iya, ngomong soal armada Taxi. Kenapa memilih Avanza ya. Apa karena sudah ada kontrak mitra dengan Toyota. Padahal ada yang lebih murah tapi nyaman seperti Wuling, Ertiga?

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain, Opini & Fakta dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Taksi Biru Avanza Transmover Jadi Senjata Blue Bird di Taxol?

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s