Arsip Tag: Thailand

Gallery modifikasi Yamaha Xabre/M-Slazz, tantang imajinasimu

Assalamualaikum Brosis, bro ndess akan share modifikasi Yamaha Xabre yang lengkap dan ekslusif dari Thailand sanan. Di mana Xabre punya nama lain yaitu M-Slazz. Dalam sebuah kontes modifikasi khusus M-Slazz ini.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar, modifikasi | Tag , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Modifikasi Xabre ala moge MT, sadisss…….kerennya

Assalamualaikum Brosis. Sempat heboh saat netizen ramai ramai menshare bentuk tangki dari Yamaha Xabre atau Mslazz kalau di Thailand. Bentuk tangki imut 10,2L tersebut berbentuk kayak stupa atau LPG 3KG kata netizen.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar, modifikasi | Tag , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

MT-15 atau M-Slaz. Inilah realisasi Sport Yamaha setelah riset DOHC 150CC gagal!

Assalmualaikum Brosis, kenapa bro ndess bilang begitu? Pastilah bertanya-tanya kalau tidak tahu, yaiyalah. Kalau tahu pasti diem . Adalah Mt15 atau di Thailand disebut M-Slaz, merupakan motor sport terbru Yamaha yang “dipaksa” masuk kelas MT series. Dengan mesin SOHC yang … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di otomotif | Tag , , , , , , , , , , , | 3 Komentar

Wujud MT-15 versi digital,

Assalmualaikum Sebagai seorang pecinta sport Yamaha. Bro ndess minimal ikutlah buat update informasi buat rekan-rekan brosis pembaca Ndeso94. Apalagi kebanyakan yang nyasar kesini penggun Vixion. Hehehe, oh iya udah pada tahu belum MT-15? Itu loh sport Yamaha penerus tahta V-ixion … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di otomotif | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

(Video Youtube) Test Yamaha YZF R25 vs MX King di Sirkuit Thailand.

Assalamualaikum Brosis, nemu video youtube test on the circuit di Thailand nih yang disponsori API TECH ECM. Di upload oleh juragan speednya thailand, SpamSafe di akun Youtubenya. Dari video terlihat Yamaha R25 dan MX King sedang di performanya langsung di … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di otomotif | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

Pojok Youtube : Drag Race CBR150R Thai vs Pulsar 200NS on Thailand

Assalamualaikum, Pulsar 200NS di adu drag dengan CBR150R Versi thailand? Hasilnya gimana? Walau’pun CC beda 70. tapi keduanya hampir setara di video yang diunggah akun spamsafe, salah satu biker Thailand yang suka mengunggah segala hal berbau otomotif dan speed.

Beri peringkat:

Dipublikasi di otomotif | Tag , , , , , , | 1 Komentar

Indonesia market : CBR (250-300cc) sepertinya harus butuh sesuatu yang lebih

CBR-series, motor sport tulen dari Honda ini memang pada dasarnya terkenal dengan motor sport ternyaman. Begitu sih testimoni kebanyakan orang. Namun, penjualannya di Indonesia sangat minim bahkan gak greget sama sekali terutama 250cc. Apalagi, peluncurannya CBR300cc di Thailand amat kurang … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di otomotif | Tag , , , , , , , , | 10 Komentar