Arsip Tag: cewek

Gadis ini upload foto ganggu orang sholat di facebook

Assalamualaikum Seorang gadis, yang entah berasal dari mana. Karena facebooknya dihide bagian info. Mengupload foto dengan pose “menganggu orang sholat”. Entah teman atau siapa, entah yang sholat itu beneran atay akting. Yang jelas, aksi yang dilakukan dengan bangganya diupload ke … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di BERITA, Gambar, renungan | Tag , , , , , , , , | 2 Komentar

Kira-kira ini pake rok aja atau ada celananya? (edisi r15 boncenger)

Assalamualaikum, Di depan toko ada penampakan boncenger R15 yang keliatannya anak ABG, memakai rok pendek dengan posisi mengangkang pas boncengan. Terlintas saat bro ndess perhatikan, kok kayak gak pake daleman celana panjang. Entah ane yang kurang jeli, la kalau terlalu … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Opini & Fakta | Tag , , , , , , , , | 7 Komentar

Nostalgia : Seragam SMA dari jadul (jaman dulu) sampai jadan (jaman edan)

Assalamualaikum, Seragam sekolah menengah atas Indonesia punya beberapa tipe yang berbeda jaman. Berdasarkan peraturan dan pengaruh budaya baru dari jaman ke jaman, dari jadul hingga jadan alias jaman edan πŸ˜€ kalau kata bapak jaman asu wes enak .

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar, Opini & Fakta | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 10 Komentar

Matic kini jadi favorit cowok ABG untuk “gaul dan alay”. Faktor Iklan atau Faktor Thai Style?

Ketika sebelumnya ane membahas tentang Satria Fu lebih banyak disukai cewek. Sekarang ane akan membahas tentang tipe motor yang salah “gaul” lagi. Yap, matic dan cowok abg yang suka “drag” dan alay. Yang ane bahas ini mayoritas loh, bukan yang … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Opini & Fakta, otomotif | Tag , , , , , , , , | 12 Komentar

Satria FU ’13 lebih banyak disukai cewek

pinjem Ipan Pertamax7 Satria FU sudah memiliki gen-3. Nah, diperkirakan pasarnya tidak akan surut walau mungkin akan kehilangan sebagian konsumen kaum adam. Tapi, kalau kaum hawa mulai melirik bebek terkencang ini.

Beri peringkat:

Dipublikasi di otomotif | Tag , , , , , , , , | 14 Komentar

Nih motor ma empunya menempuh jarak 100 km PP tiap berangkat Bojonegoro-Gondang lewat pegunungan

Selamat malam akang/mbak. Hari ini postingannya dikit, hehe. Soalnya tugas banyak banget bikin ide gak datang-datang nih.

Beri peringkat:

Dipublikasi di sekitar, Story | Tag , , , , , , | 32 Komentar

Cewek dan Tiger Revo

Tuh, ada cewek naik Tiger Revo yang gede. Gagah dan keren walau bukan genrenya. Pernah ketemu cewek naik Ninja FI. Belum bisa ambil fotonya πŸ˜€ cari-cari ah.ωk:D ωk:D ωk:D β„’.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar, Spyshoot | Tag , , , , , | 15 Komentar