Nih motor ma empunya menempuh jarak 100 km PP tiap berangkat Bojonegoro-Gondang lewat pegunungan

Selamat malam akang/mbak. Hari ini postingannya dikit, hehe. Soalnya tugas banyak banget bikin ide gak datang-datang nih.

Nah, daripada nganggur lagi, nih ane share motor temen ane New Vega R. Empunya adalah seorang cewek. Yang pernah ane pajang di Blog ini fotonya. Kalo inget, cewek berbaju kuning rambut panjang yang senyum fotonya dan bikin Kang Ninja ngiler.ωk:D ωk:D ωk:D ™.

Total perjalan si empu motor ni hampir 100 km PP kang tiap hari senin, selasa, rabu dan jum’at. Ujung paling utara sampai paling selatan Bojonegoro. Bisa dibayangkan habis bensin berapa? Untuk total waktu setidaknya satu setengah jam lebih nih berkendara. Pengalaman buruk’pun pernah dirasakan. Maklum, rumahnya terletak di pegunungan alas yang masih rawan kejahatan di jalanan.

Jika umumnya orang-orang touring kerja jauh naik motor sport, bagaimana dengan naik bebek turun naik gunung? 😀

Dia temen ane kursus kang. Umur 25 tahun. Alamat desa Jari, entah terletak di Bubulan atau Gondang. Tetapi kalo berangkat lewat alas Gondang yang terkenal rawan. Berani banget’kan? 🙂

Monggo Rutenya :

Bagaimana bila hujan dan mendung? Semoga selalu selamat sampai tujuan. Aamiin.

(Kec Gondang berbatasan dengan Alas Madiun dan sebagian besar topografinya adalah hutan jati dan pegunungan)

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Dikirim dari Ndesoberry94.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di sekitar, Story dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

32 Balasan ke Nih motor ma empunya menempuh jarak 100 km PP tiap berangkat Bojonegoro-Gondang lewat pegunungan

  1. ochimkediri berkata:

    mudah2an doi selalu diberi keselamatan selama dijalan.

    Suka

  2. saif berkata:

    tangguh..btw ada pin-nya ga bro..?haha..modus

    Suka

  3. toreto berkata:

    pine piro?

    Suka

  4. strider009 berkata:

    (⌣_____⌣ =-?)ƗƗммм◦°◦., jd inget wktu dl gawe di pedalaman… Jln nya sih cm 30km-an, cm 60% jalannya tanah/batu 😀
    Btw disana ada begal jg ya om? Kirain di daerah ane doang yg ada (lampung)

    Suka

  5. mariodevan berkata:

    Wow busyet deh.. klo xeong ane tiap hari 60kman PP kantor rumah, kalah dah dng ini cewek, knapa gak kost aja ya??

    Btw bagi contact personnya boleh,PM aja ya wkwkwk

    Suka

  6. strider009 berkata:

    Om, anak yvci ya??

    Suka

  7. awansanblog berkata:

    kaum komuter jarak jauh biasane skil bermotor tingkat dewa, melebihi anak anak club , btw kok yo ayu, wes duwe bojo durung kuwi ?

    http://awansanblog.wordpress.com/2014/01/17/bobok-bareng-motor-bbm/

    Suka

  8. ninja150ss berkata:

    weee…..nama ane disebut-sebut…..
    halah gk mau ngenalke owk km ki…

    👿

    Suka

  9. ari berkata:

    haduh kasihan nih eneng jalan jauh terus…
    btw supaya si eneng ngak kesepian tolong di kasih pin BB atau no telpon ya gan 😀

    Suka

  10. 46sukses.com berkata:

    Yg comen di atas,smua nya.matane dho ijo nak weruh wong wadon ayu..hehehe kabooooorrr..

    Suka

  11. 46sukses.com berkata:

    Dari pada sendirian di perjalan,yg kadang ada bahaya..omong no bro,besuk pagi saya temani…lho kok aku yo tiru2..

    Suka

  12. badak berkata:

    nie cewek juossss banget
    dulu ja waktu pulang dari malang kepwdadi sempet moliwatbojonegoro dari madiun tpi baru+- 6 km balik kanan
    ngeriii bro alase

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s