Old CB150R jadi CBR250RR look!

wp-image-1091266985

Assalamualaikum

Brosis, edisi modifikasi kali ini mengenai sesosok CB150R lawas yang dimodifikasi menjadi full fairing. Bentuk fairing yang dipilih modifikator adalah fairing mirip model CBR250RR. Ya, fairing motor seperempat liter dua silinder Honda ini jadi pilihan modifikator sebagai trend baru.

Mengenai bentuk fairing sendiri, sepertinya hanya model body saja yang dimiripkan. Sisi depan punya dua lampu depan dan dua lampu kota. Entah di mana seinnya karena tidak ada foto dari depan. Bentuk fairing tentunyta lebih kecil.

Body fairing tampak terbagi tiga bagian. Sisi kanan, sisi kiri dan body depan. Terlihat dari barisan bautnya. Oh iya, body belakang sepertinya juga kena sentuhan. Bedanya body belakang tidak ada sisi bolongnya seperti versi original.

wp-image-2147178024

Minus tutup tangki yang menonjol tak tertutupi, bagian tangki terlihat seksi jika di foto dari angle atas depan. Warna hitam dibalut striping merah menambah kesan elegan dan sporty.

Sayangnya, untuk sisi dashboard finisingnya kurang. Bagian raiser original tidak ditutupi. Bagian ini perlu dirapikan lagi oleh modifikatornya. Untuk peletakan speedometer tidak masalah. Bagian stang mungkin bisa pakai peninggi shock atau segitiga tambahan biar lebih rapi.

wp-image--853262478

Overall, secara looknya memang keren dan tidak semainstream model modifikasi fairing yang lama. Pemilihan model CBR250RR memang cocok, hanya butuh penyesuaian terutama dimensi.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s