Masih bilang mojok tidak akan ada yang lihat? Nih, buktinya tidak selalu benar

image

Assalamualaikum

Brosis, pacaran semakin lama semakin edan aja trendnya. Udah mengarah ke arah ekstrim,,,, efek budaya luar sih juga dari TV dan Internet. Apalagi video-video 3gp abg Indonesia tahun millenium juga banyak terungkap.

Oh iya, ada salah satu prinsip pacaran modern adalah mojok di tempat yang sepi tidak akan ada orang yang lihat (padahal Allah melihat dan tidak tidur). Prinsip itu dipakai oleh mereka yang ingin berbuat “ekstrim” layaknya foto di atas. Tahukah anda, foto di atas itu dijepret oleh kantor yang dekat dengan lokasi dua orang pacaran tersebut? Bro ndess udah lihat videonya full.

Video yang di unggah bro Riza Firliamsah asal Tanah Abang, DKI Jakarta ini berdurasi beberapa menit. Video ini menampilkan aksi dua pasangan muda-mudi yang lagi kuda-kudaan di sebuah pojok tanah kosong. Dipikir tidak ada orang yang lihat elahdalah ketangkep basah kamera.

image

Kira-kira bakal dilacak polisi nggak ya kayak yang sudah-sudah tuh yang di video? Semoga jadi artis #ehhh :v

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Masih bilang mojok tidak akan ada yang lihat? Nih, buktinya tidak selalu benar

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s