Bunga di Kebun Raya Baturaden, terinjak-injak aksi selfie muda-mudi alay tanpa peduli lokasi

image

Assalamualaikum

Bro sis, Kebun Raya Baturaden adalah sebuah taman dengan berbagai jenis bunga eperti bunga paku-pakuan, obat dan taman tematik yang berjuluk “Flora of Java”. Diresmikan oleh Ketua Yayasan Kebun Raya Megawati Soekarno Putri.

Dicanngkan sebagai kebun pelestarian dan konservasi lingkungan pertama di Jawa Tengah. Sebelum diresmikan sudah banyak tanamn yang ditanam dan terlihat begitu indah. Penikmat flora bakal betah memandangi ini deh.

Dari gerbang masuk, berbagai jenis bunga dengn aneka warna siap menyambut. Lahan seluas 143,5ha ini memanjakan mata pengunjung yang datang dengan panorama flora yang beraneka ragam. Tapi……

Entah kenapa, tidak belajar dari kasus Taman Bunga Amarillys yang rusak, para alay selfie maniac seolah tidak peduli dengan PDny merusak taman yang baru berusia beberapa hari ini. Para alay ini menginjak-injak bunga yang telah di tata rapi, padahal sudah ada pembatas dari bambu. Namanya juga labil, walau berpendidikan tinggi tapi otak digadaikan mungkin ya di pegadaian hehehehe.

image

image

image

image

Harusnya ada aturan nih serta petugas yang mengawasi, para penggiat selfie ini tidak punya batasan aksi. Pokoknya dapat foto selfie paling eksis dan narsis abis. Reaksi masyarakat atas perusakan Bunga Amarillys di Yogyakarta tampaknya tidak jadi suatu pembelajaran, atau mungkin mereka acuh dengan itu? Apa bakal ada tulisan “suka-suka gue” atau “gua udah bayar kok”? Hehehehehe,

Astagfirullahhalazhim….. Padahal yang foto juga gak cantik amat #ehhh

Sumber : Brillio Net

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Bunga di Kebun Raya Baturaden, terinjak-injak aksi selfie muda-mudi alay tanpa peduli lokasi

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s