Mengenang Banjir Bengawan Solo akhir 2007- awal 2008.

image

Assalamualaikum

Brosis, tanggal 24 Desember 2007 adalah tanggal yang tak bakal dilupakan masyarakat Bojonegoro. Tanggal di mana awal mula terjadi puncak banjir bandang yang berhasil menjebol tranggul irigasi, tanggul banjir di Bojonegoro.

Tak tanggung-tanggung, hampir semua kecamatan yang dilewati tergenang. Banjir ini menenggelamkan Bojonegoro dan membuat sebagian besar masyarakat saat tahun baru malah berada di pengungsian. Yang parah tentunya adalah jebolnya tanggul irigasi di kecamatan Kanor.

Hampir 1 kecamatan terkena banjir. Sebuah komplek kuburan juga hanyut sebagian menyebabkan jenazah yang sudah jadi tengkorak hanyut, bahkan ada kain kafan yang terkait di pohon.

image

image

Desa Bro ndess sendiri juga kena. Alhamdulillah tapi rumah gak sampai kebanjiran. Suasana waktu itu tegang, dan panik. Setidaknya listrik sempat dimatikan dan beberapa di turunkan voltasenya.

image

image

image

image

image

image

Sebuah teguran dari Allah SWT. Semoga kejadian musibah alam tersebut tidak terjadi lagi menimpa warga Bojonegoro. Oh iya, besok itu peringatan hari di mana bencana Tsunami Aceh yang 14tahun brosis. Tiap akhir tahun Indonesia selalu ada gejolak yak? Semoga berguna

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s