Arsip Tag: rilis

Avatar 2 mulai shooting, rencana rilis 2017

Assalamualaikum Hayoo siapa yang suka nonton film? Brosis tahu film Avatar versi Hollywood? Tentunya bukan bercerita tentang legenda Aang sang Avatar. Tapi, bercerita tentang usaha invansi manusia ke salah satu planet yang bernama Pandora.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Movie | Tag , , , , , | 5 Komentar

Xiaomi : Redmi Note 3 & Mi Pad 2

Assalamualaikum Brosis, Xiaomi salah satu produsen smartphone dari Tiongkok ini merilis varian terbaru yaitu Redmi Note 3 dan Mi Pad 2 di Tiongkok. Dua gadget keluaran terbaru dari Xiami ini mewarisi desain seri sebelumnya dengan beberapa upgrade.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Lain-lain | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

New CBR250R release : Kelebihan, menurut bro ndes!

Met sore mas/mbak. New CBR sudah dirilis hari ini gan. Kiblat desainnya udah berubah dari VJR1000 menjadi CBR1000 Fireblade. Untuk CBR1000 Fireblade ane udah pernah liat langsung, joss deh. Jadi bisa bayangin jikalau ketemu langsung ma ni CBR jadi gimana. … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di otomotif | Tag , , , , , , , , | 3 Komentar

Nokia X rilis

Smartphone Nokia pertama berbasis android murah ini resmi dirilis, tepatnya 24 Februari lalu. Dengan body plastik dan kamera 5 megaxipel. Kameranya juga dibekali LED Flash.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gadget, Tekno News | Tag , , , | 7 Komentar

Berkenalan dengan Samsung Baru, Galaxy S5 yang mendapat perlawanan keras dari Nokia dan HTC

Pemirsa, akhirnya setelah lama dirumorkan. Ponsel Flagship Samsung Galaxy S5 ini akhirnya di rilis. Setelah spek bocorannya ane posting di sini. Galaxy S5 ini memakai OS Android Kitkat 4.4.2 serta anti air dan debu. Weleh,,, Ternyata spesifikasinya sama seperti yang … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gadget, Tekno News | Tag , , , , | 22 Komentar

Berkenalan dengan MOTIV.e, mobil listrik yang merupakan mobil pertama Yamaha

Keinginan membuat mobil pertama dari pabrikan garputala ini akhirnya terwujud dari project Motiv.e, mobil listrik yang merupakan mobil pertama buatan Yamaha.

Beri peringkat:

Dipublikasi di otomotif | Tag , , , , , , , , , , | 9 Komentar

New Megapro FI, lebih muda dan lebih lelaki.

Berita telat. Pada bahas NMP, ane malah ketinggalan Sore kemaren(27/1/14), AHM resmi merilis New Megapro FI yang mengalami beberapa minor change pada bentuk body. Lebih langsing dan nggak kebesaran lagi. Dengan ubahan yang keren pada shroud samping serta tambahan dek … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di otomotif | Tag , , , , | 16 Komentar