Berkenalan dengan Samsung Baru, Galaxy S5 yang mendapat perlawanan keras dari Nokia dan HTC

u7CmRCqgL1

Pemirsa, akhirnya setelah lama dirumorkan. Ponsel Flagship Samsung Galaxy S5 ini akhirnya di rilis. Setelah spek bocorannya ane posting di sini. Galaxy S5 ini memakai OS Android Kitkat 4.4.2 serta anti air dan debu. Weleh,,, Ternyata spesifikasinya sama seperti yang dirumorkan.

Samsung Galaxy S5 hadir dengan layar super AMOLED selebar 5,1 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel dengan kerapatan 432 piksel per inci (ppi). Layar Galaxy S5 bisa dioperasikan lebih dari satu jari dan memiliki sensor cahaya, pemindai sidik jari, dan bahkan pendeteksi denyut jantung. Kameranya, tepat seperti prediksi yang menyebutkan beresolusi 16 megapiksel dengan flash lampu LED. Kamera depannya memiliki resolusi 2,1 megapiksel. Mengenai jeroan, Samsung menyematkan proseseor Quad-core Qualcomm Snapdragon 801 8974-AC dengan kecepatan clock 2,5GHz Krait 400 dengan kartu grafis Adreno 330 dan didukung RAM 2GB. Eksternal memori 16GB dan memori internalnya 64GB. Habis berapa lagu ya kira-kira segini πŸ˜€ . Memakai baterai 2800mAh dan mampu berada di jaringan LTE (4G).

Rencananya akan dilepas kepasaran pada April nanti namun Samsung enggan merilis harganya juga. wah, berapa ya kira-kira? Siapkan dompetmu πŸ˜€

Lebih Unggul satu langkah dari Iphone.

Memakai pemindai sidik jari, seperti Iphone 5S, memang adalah jawaban tantangan kepada Iphone bahwa mereka bisa menghadirkan fitur tersebut. Namun, ternyata Samsung Galaxy S5 ini juga memiliki sensor denyut jantung. Nama aplikasinya S Health 3.o

Aplikasi S Health 3.0 yang sudah terinstal pada ponsel bisa menjadi pedometer atau penghitung jejak langkah, pencatat diet dan olahraga, dan sekarang juga terintegrasi dengan pencatat denyut jantung pengguna. Galaxy S5 memiliki sensor penghitung denyut pada ponsel, tepat di bawah kamera belakang dan di sebelah lampu flash. Pengguna hanya perlu menempelkan jarinya di sensor, maka denyut jantung pengguna akan tercatat.

Serangan Nokia dan HTC

Bukan serangan dengan produk baru, tapi pernyataan langsung di twitter seperti yang dikutip di Okezone.com

S7uRpQoubg

“Stand out from the crowd! #MWC14 #UNPACKED,” demikian tweet tertulis dari @nokia_uk yang di-retweet oleh @nokia, tertanggal 24 Februari 2014. Pada fotonya menampilkan ponsel Nokia X dan disertai kalimat “NOT THE SAMESUNG ;)”.

Ya, Samesung, bukan Samsung. Nokia menyindir Samsung yang dari segi fisik Galaxy S5 memiliki kesamaan yang hampir tak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan Galaxy S4.

Kalau Nokia meledek desain, maka HTC meledek peforma gadget tersebut.

Ffbs07J9xM

index

HTC tampaknya dengan yakin mengungkapkan bahwa para calon pembeli Galaxy S5 akan menyesal ketika melihat ponsel terbaru dari HTC yang akan dirilis 25 Maret 2014.

Tak cukup sekali, untuk kedua kalinya HTC mengunggah foto yang dibubuhi tulisan. Kali ini tertuju langsung kepada Samsung dengan tweet bertuliskan “See you all on March 25th,” yang pada fotonya tertulis, “Hope they’re ready to be One-upped. See it. Hear it. Feel it. March 25.” Yang mengindikasikan, Samsung harus siap untuk dilangkahi satu level oleh HTC.

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gadget, Tekno News dan tag , , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Berkenalan dengan Samsung Baru, Galaxy S5 yang mendapat perlawanan keras dari Nokia dan HTC

  1. KomMotor berkata:

    Yang S4 nya aja belom punya, ini dah berojol yang S5.
    Semoga bisa beli aja deh…

    Suka

  2. Maskur berkata:

    hape tahan air pasti muahalllll
    waduh Galaxy Ace aja belum mampu ganti nih
    http://maskurmambang.com/2014/02/26/event-harley-davidson-cilacap-bumi-antasena-itu-apa-ya

    Suka

  3. Sigit berkata:

    nyimak aja..

    Suka

  4. ari berkata:

    persaingan di dunia handphone ternyata juga memanas πŸ™‚

    Suka

  5. rezaholic berkata:

    wkwkwk, ngga kalah sama persaingan motor nih!

    New Supra X 125 mirip banget Kawasaki Edge!
    https://rezaholic.wordpress.com/2014/02/26/new-honda-supra-x-125-mirip-kawasakiedge-cuy/

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s