Gak Oleng, Mending Jadi Tukang Becak? Bercandaan driver ini dikecam!

Assalamualaikum

Di Indonesia, lagi trend yang namanya truk oleng. Trend truk yang menari nari meliak liukan buritan belakang kendaraannya. Yang merupakan manuver dasar jika menghindari sebuah insiden dinsiden kendaraan.

Nah, sebenarnya hal ini biasa saja. Karena banyak sopir truk yang suka juga banyak truk mania yang meminta para sopir mengolengkan truknya. Walau ya kadang crash sih.

Sebenarnya oleng kayak gini dilarang oleh polisi. Selain membahayakan juga resiko crash bagi pengendara truk dan juga trukmania yang biasa menyebut diri mereka Cctv Oyi. Watermark di beberapa video ini contohnya.

Sampai dua artis truk mania yaitu Oppa muda yang dianggap pelopor di Indonesia, juga Anti Gosip. Yang mengklarifikasi untuk truk mania Cctv, tidak meminta oleng dan merekam dengan safety dan tidak membahayakan. Sayangnya beberapa sopir truk tetap membuat video bergaya sih, dengan kata kata ya begitulah. Namun kayaknya hal ini tidak dipermasalahkan sopir lain.

Ada masalah baru diciptakan oleh sopir muda. Truknya Canter kuning, dimana dengan entengnya. Mengejek sopir truk yang tidak mau oleng dengan kalimat gak bisa oleng mending jadi sopir becak. Gak gasruk aspal mending jadi tukang becak.

Gila. Gak berani oleng disuruh sopir becak. Becak itu jagonya oleng malah. Ya akhirnya banyak sopir truk membikin video balasan sindiran, bahkan pakai becak beneran.

Video Lengkapnya di bahas di YouTube :

Akhirnya endingnya ya dia klarifikasi. Orang dua sih. Yang klarifikasi. Bikin video. Sudah tersebar di medsos. Lucu emang. Punya truknya juga enggak, sopir doang. Nih, truk yang jadi obyek lakernya jebol!

Jadilah sopir biasa, jangan mengucapkan kata kata provokatif. Sopir itu pendapatannya dari muatan dan bongkaran. Bukan tarian.

Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Opini & Fakta, otomotif dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.