Nmax Baru, Dinaikin Boncenger tinggi rata rata. Lebar…

Assalamualaikum

Brosis, Yamaha Nmax terbaru dianggap memiliki dimensi jok dan bodi lebih lebar ketimbang Nmax lawas. Ini mungkin karena desainnya yang mirip Xmax mini di mana bodi belakang lumayan lebar. Dari foto perbandingan aja terlihat buritan belakang yang sedikit melebar di Nmax baru.

Ini juga berdampak besar pada impressi saat membonceng. Di mana untuk yang memiliki tinggi badan rata rata hingga ke bawah dari rata rata tinggi bada di Indonesia bakal kesusahan. Ngangkangnya lebih gede.

Seperti yang terlihat di share oleh salah satu rekan Jatimotoblog dari Malang ini. Terlihat seorang cewek dengan tinggi kayaknya di bawah rata rata, sedang dibonceng.

Motornya Nmax terbaru. Terlihat melebar ya. Jadi ingat Xmax yang dulu pernah banyak share. Lebar kanan kirinya lumayan bikin ngangkang. Kan bahaya kalau yang gak biasa bonceng miring cewek. Mesti rangkap celana mini sekarang. Hahaha. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari BikerPetualang94.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Opini & Fakta, otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.