Revo Koperasi Mesin CBR

Assalamualaikum

Brosis, motor bebek kalau di dalam negeri benar benar turun pamornya terutama motor bodi plastik baru. Yang trend malah back to old school macam motor Honda C70 dan motor bebek dua tak lainnya. Mungkin efek motor sport semakin banyak dan matic tidak lagi ibu ibu desainnya.

nah, kalau di luar negeri ASEAN sih masih ramai. Modifikasi swap engine juga ekstrim ekstrim. Salah satu contohnya dari negeri Thailand yang dishare ulang di grup Bekakas Facebook. Di mana sebuah motor yang lebih dikenal dengan motor koperasi, yups Honda Absolute Revo kalau di negara kita. Kalau di Thailand namanya apa ya?

Oleh modifikator sana, motor yang memiliki tenaga asli njengat di bawah tapi lemot diputaran atas ini dimodifikasi swap engine pakai Honda CBR 250 cc DOHC. Sepertinya yang versi single silinder. Karena headernya cuma satu.

Terlihat ubahan ekstrim ada pada sasis tengahnya agar trotle bodi juga bisa dipasang sesuai. Di tambah radiator di pasang di tebeng depan. Radiator ditaruh di luar bodi. Dengan selang yang sangat panjang terhubung dengan mesin.

Ubahan di kaki kaki yaitu upgrade sistem pengereman dengan cakram depan lebih lebar dan aplikasi RDB di belakang. Suspensi belakang diganti monoshock tetapi depan masih model half teleskopik.

Itu diajak ngebut full kira kira sasisnya stabil gak ya? Semoga bermanfaat.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi, otomotif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.