CVT Matic patah karena tragedi lubang jalan Pantura

Assalamualaikum

Brosis, akhir akhir ini jalur rusak mulai banyak bermunculan. Salah satunya yang khas adalah jalur pantura. Di mana setiap musim hujan pasti dah itu jalan ada aja yang berlubang. Ini berlaku di jalur yang masih aspal ya. Kalau yang cor beton udah keliatan kualitasnya bebas lubang saat hujan.

Nah, banyak banget curhatan di sosmed baik facebook maupun IG bahkan youtube tentang jalur satu ini. Di mana jalur ini sudah banyak korban akibat jalur berlubang. Mana lubangnya dalem dan tajem lagi beda ama jalur bergelombang.

Yang parah kalau sudah rusak kayak gini, contohnya :

Terlihat sebuah motor matic patah CVT armnya. Sangking parahnya lubang yang ditabrak nih. Apalagi matic dengan single suspensi belakang kayak di foto. Kalau patah gini ganti partnya sudah pasti satu set crankase. Indenya lama kecuali nekad beli loakan.

Jalur yang rusak rerata jalur nasional pantura. jadi yang bertanggung jawab adalah Pemerintah Pusat dan atau Pemerintah Provinsi. Tidak bisa menuntut ke Pemkab/Pemkot karena bukan wewenangnya walaupun mereka juga pengen. Bisa kena pasal penyalah gunaan nanti.

Kapan jalur Pantura ini di cor beton semua kayak tol??? Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari BikerPetualang94.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Opini & Fakta, otomotif, Tips Oto dan tag , , , , . Tandai permalink.