Lexi Monoshock, Makin Sporti Banget Dah!

Assalamualaikum
Brosis, ada saja ketidak puasan dengan sebuah desain bawaan pabrik dalam motor. Ada yang dirubah inilah atau itulah. Salah satunya modifikasi pada kaki kaki.

Seperti kita tahu bahwa motor matic sekarang selain banyak yang memakai single suspensi belakang. Nah, banyak juga yang sekarang memakai double suspensi di kelas maxi scooter terutama. Namun yang gak ada adalah monoshock tengah layaknya motor sport.

Nah, setelah banyak beredar modifikasi monoshock Aerox. Adiknya yaitu Yamaha Lexi, juga ada yang modifikasi menjadi monoshock. Walau aslinya sih sudah single shock walau di belakang. Seperti yang dilakukan oleh biker satu ini.

Desain yang mengingatkan akan motor Aprilia matic terbaru ini cukup keren. Monoshock ternyata cocok juga. Karena memang desain awalnya sudah single shock.

Kombinasi dengan visor custom besar. Spion model endbar menambah keren tampilan motor. Tanpa rubahan warna mencolok. Cukup sporti.

Semoga menginspirasi.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari BikerPetualang94.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi, Opini & Fakta, otomotif, Tips Oto dan tag , , , , . Tandai permalink.