Rame Banget!!! Launcing New Honda Beat di Royal Plaza, Intip harga OTRnya yuk!

Assalamaualaikum

Brosis, siapa yang minggu kemarin ke Royal Plaza? Pasti tahu lah sebuah acara ramau yang bertajuk Launching New Honda Beat dengan tema Eranya Beat. Acara malam minggu kemarin merupakan puncak rangkaian acara dalam launcing motor seri terbaru dari Beat series ini.

Dengan rentan harga 17 hingga 18 koma jutaan, New Honda Beat ini tampil dengan warna baru. Dengan desain yang merupakan pengembangan vesi lama dengan banyak ubahan modern mengikuti standart Honda AHM.

Acara pameran yang berlangsung sejak tanggal 10 hingga 16 Februari ini telah berhasil menjual unit terbaru Honda Beat sebanyak 180 lebih sebelum penutupan. Tentunya cukup banyak. Mengingat masyarakat juga familiar dengan desain dari Beat sejak gen 1.

Selain launcing, Honda dalam hal ini MPM Selaku main dealer juga menghadirkan berbagai acara menarik seperti PUBG E Sport competition, BeAt Tiktok Challenge, Dance competitive. Puncaknya menghadirkan artis pendatang baru dengan lagu jowonya, Denny “CAK NAN” pada sore harinya.

Selain memamerkan unit terbaru, juga ada perkenalan Bedah Teknologi unit Honda BeAt. Langsung oleh pihak Honda. Disaksikan pengunjung royal, diikuti media, komunitas dan blogger. Bedah teknologi ini menjelaskan bahwa teknologi yang diambil di New beat berbeda dengan generasi beat yang lama. Salah satunya sasis baru yaitu ESAF yang membuat motor ini memiliki dimensi tidak mungil lagi.

Di luar gedung juga disediakan unit test ride. Bro ndess juga sempat merasakan impressi New Honda Beat. Di mana memang enteng juga nih motor. Genio banget dengan tampilan lebih mainstream.

Oh iya, selama pameran kemarin tentu ada hadiah spesial sales untuk pembeli selama event berlangsung. yaitu helm gratis eklusif. Dan beberapa hadiah menarik lainnya. Siapa yang hadir dalam acara launcing Honda Beat kemarin?

Yang penasaran harganya, nih monggo di cek di gambar :

All New Honda BeAt terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.822.000,-(On The Road Surabaya). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.509.000,- (On The Road Surabaya). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 18.608.000,- (On The Road Surabaya).Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.477.000,- (On The Road Surabaya).

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari BikerPetualang94.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.