Burgman 200

IMG-20150830-WA0026

Assalamualaikum

Brosis, Burgman 200 adalah generasi penerus Skywave 250. Motor matic bongsor Suzuki ini benar-benar big size. Dimensi yang besar khas matic gambot. Lalu bagaimana sih impressi saat nyoba naik (Naik aja loh gak nyetir). Bagaimana dengan PCX dan Nmax sebagai pembandingnya?

Entah gimana ya, tapi bro ndess tidak bisa selonjoran kaki seperti Nmax. Naik Burgman ini kaki ditekuk. Mungkin ini yang jadi permasalahan juga bagi yang punya postur tinggi. Namun, secara posisi riding sih santai. Khas matic lah. Body gambot dan ban lebar bikin handling stabil pasti.

Di mana-mana penuh bagasi! Mungkin itu yang bisa bro ndess lihat selain bagasi di bawah jok, ada bagasi kecil lain di sisi dashboard. Mirip dashboard mobil lah. Buat naruh barang yang butuh cepat diambil bisa di taruh di sini nih. Ada 3 kalau gak salah. 2 kecil, 1 besar kayak punya Vespa 2tak.

Yang unik adalah posisi radiator mesin. Ada di sisi depan! Jadi memudahkan pendinginan cairan radiator mesin karena langsung mendapat angin segar dari depan mesin. Mesinnya sendiri big size bro…. Walau cuma 200 cc tapi bagian gearbox gede keliatannya. Beda dengan Tmax yang tentunya golongan moge. Burgman kayaknya masih memakai Vbelt ya dengan cc yang masih di bawah 250cc lah.

Overall, keren!

IMG-20150830-WA0026

IMG-20150830-WA0027

IMG-20150830-WA0028

(Artikel lama)

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.