Bentuk Visual Brembo ORI vs KW

Assalamualaikum

Brosis, barang tiruan atau biasa disebut kw memang menghantui beberapa produk yang dalam segi desain tidak dipatenkan. Maka orang lain jadi sedikit bebas meniru walau secara merk memakai merk lain yang biasanya plesetan nama.

Parahnya sih banyak yang tertipu atau acuh tak acuh terhadap barang kw terutama yang budget pas Pasan. Pengen gaya gak mau habisin uang. Padahal secara fungsi berbeda dan secara merk sudah bisa diketahui. Seperti part motor satu ini, yaitu Brembo. Yang merupakan salah satu produssn sparepart kendaraan pada sektor pengereman.

Brembo ini memang jadi standar part bagi beberapa kendaraan bahkan di ajang balap juga. Nah, sayangnya di pasar after market banyak banget part kw seperti di bawah :

Namanya memang tidak mirip tapi dari segi garis besar desain dimiripkan, dengan nama merk yang diplesetkan. Kelemahan part kw kayak gini tentu kualitas part. Bisa bisa rem blong karena tentu kualitasnya di bawah standart OEM. Kalau versi asli di bawah ;

Lebih keren, tentunya ada harga ada rupa sih. Pengereman lebih baik dan mungkin bahkan lebih baik dari bawaan motor. Warna lebih ngejreng dan pede di pakai nongkrong.

Bagaimana brosis? Semoga bermanfaat

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif, Tips Oto dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s