Angkut Kulkas, Customer Gojek Benar Benar Tega

Assalamualaikum

Brosis, ada banyak jasa yang ditawarkan oleh aplikator ojek online. Mulai ojek, belanja, antar paket, antar makanan, dan lainnya. Nah, untuk antar paket dan ojek ini sering di salah gunakan oleh konsumen. Alih alih bikin driver gembira malah kadang bikin manyun kepaksa bahkan membahayakan. Tapi demi dapur mengepul terpaksa dilakukan driver.

Salah satunya delivery benda elektronik besar. Jadi ingat banyak Abang tukang becak juga berprofesi jadi tukang anter barang melebihi kapasitas. Ya itu diwariskan ke ojek kayaknya. Tarif yang murah dan “keterpaksaan” driver ojek membuat hal ini tetap awet. Kadang mirisnya pakai orderan model Ride bukan antar paket karena ngejar tarif murah. Nih contoh angkut kulkas.

Yang di bawah ini dari on Permana triaz, di mana seorang ojek online terlihat membawa paket barang besar. Tahukah anda bahwa ini driver yang akhirnya mau setelah beberapa kali ditolak oleh driver lain karena tahu barang yang dibawa.

Semoga bermanfaat. Pakailah ojek online sewajarnya, jangan menyengsarakan driver. Mereka mungkin mau tapi dalam hati terpaksa demi poin dan bonus.

Semoga bermanfaat

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Opini & Fakta dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s