Tampung Minat Balap Komunitas, MPM Wadahi Mereka Yang Serius Suka Balap!

Assalamualaikum

Brosis, dalam event Honda CBR Race Day kemarin mungkin ada yang bertanya. Apa sebelumnya tidak ada latihan atau seleksi, atau program dari penyelenggara yaitu Honda MPM sendiri untuk pembibitan pembalap atau lainnya. Oke guys, kali ini kita bahas dulu masalah ini.

Event ini, merupakan event yang fokusnya lebih ke pemilik dan komunitas Honda CBR. Soal pembibitan, tentu tidak ada. Event ini murni passion bukan jenjang karir. Kalau soal pembibitan, eventnya berbeda dan tidak fokus di satu jenis motor saja. Untuk pembibitan pembalap nanti orbitnya ke Honda Ra e Day (Honda Dream Cup) yang nantinya bakal diorbitkan ke kejurnas dan internasional.

Makanya konsep cbr race day memiliki dua kelas, komunitas dan open. Penjelasannya komunitas untuk komunitas, dibagi beberapa kelas (standart, semi tune up, full tune up), fokusnya ke experience bukan win , setting sendiri sesuai regulasi. Walau begitu diperbolehkan konsultasi ke mekanik dan pembalap ahm.

Untuk wadahi komunitas yang punya passion balap dalam beberapa tahap. Yaitu Cornering day setiap bulan, lalu Track day 1 x hari ini setahun. Nah, event tahun ini 2019 merupakan event track day ke empat. Cornering day latihan join bareng coins, Track day regional coaching clinic seleksi latihan full, final nasional Indonesia CBR Race day kompetisi.

Buat brosis yang pengen ikutan dan punya passion balap, bisa mempersiapkan beberapa syarat yaitu :

– Passion balap,

– Wearpack sesuai standart AHM,

– Memiliki KIS (Kartu Ijin Start) yang merupakan syarat dari IMI.

Pemenang track day nantinya akan mewakili MPM dan Jawa Timur. Pemenang sebelumnya bisa aja loh lagi jika menang seleksi di CbR Race day regional. Seleksi peserta MPM ke Jakarta dari event, 100% akomodasi MPM , hadiah full peserta. Untuk diketahui bahwa MPM berhasil menang 2 seri dari 3 seri yang diikuti.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Opini & Fakta, otomotif, sekitar dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s