Honda MPM Sukses Gelar CBR Race Day Ke 4, Sirkuit Bung Tomo, Pemenang Goes To Sentul!

Assalamualaikum,

Brosis, seperti yang telah dijelaskan di artikel sebelumnya. Di mana MPM Honda menyelenggarakan event trackday bertajuk CBR Race Day di regional Jawa Timur. Event ini memiliki beberapa perbedaan, seperti peserta di sini benar benar seorang yang punya ambisi dan bisa balapan.

Berdasarkan hasil wawancara bersama pihak MPM. Event CBR Race day hari ini merupakan keseriusan setelah event tahun lalu cuma time trial. Akan dicari juara yang akan mewakili MPm untuk balapan di Bogor. Memang dalam hal ini Honda MPM wajib mengirimkan wakil untuk mengikuti balapan di event puncak di Sentul pada bulan September nantinya.

Event hari ini oleh pihak AHM disebut mini Track day. Memang Percobaan untuk apakah animo masyarakat masuk untuk diadakan track day besar. Dimana terlihat dari jumlah peserta bisa dianggap lumayan sesuai ekspektasi. Walau balapan cuma ada 4 kelas, tetapi persaingan benar benar terasa.

Pemenang sendiri mendapatkan trophy dan piala. Dibagikan langsung setelah event balapan selesai. Oh iya, perlu diketahui untuk kelas CBR250RR punya best time 49 detik sedangkan CBR150RR memiliki best time 52 detik. Selisih beberapa detik. Makanya kok dulu ada yang berani menantang moge disini. Oh iya, pemilik Honda CBR yang viral beberapa bulan lalu juga ikut loh di event ini.

Peserta yang hadir di sini, rata rata sudah latihan rutin di Sirkuit. Contoh saja beberapa peserta merupakan anggota komunitas cornering lokal, yaitu Coins. Terlihat beberapa motor berstiker Coins. Itu yang wearpack biru dan kuning sudah langganan latihan di sini. Makanya bisa juara dengan best time terbaik.

Nantinya juara akan ke Indonesia CBR race day dan merasaka atmosfir sirkut permanent internasional yaitu sirkuit Sentul.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s