Mobil Dump Truk Jadi Alat Peluncur Roket

Assalamualaikum

Brosis, dalam perang banyak yang beranggapan semua kendaraan perang bakal diuji teknologinya di sini. Di mana tentu kekuatan dan ketahanan beberapa produk juga didemonstrasikan secara live.

Nah, banyak yang beranggapan demikian padahal beberapa perang justru berbeda. Mahalnya beberapa alusista membuat beberapa kelompok perang memakai alat seadanya. Terutama kendaraan. Bisa kita lihat dalam pertempuran di timur tengah. Dimana senjata boleh modern tapi kendaraan mobilitasnya tetap pakai kendaraan sipil, bahkan yang terbaru.

Setelah beberapa waktu heboh kendaraan Toyota baru yaitu Toyota Fortuner dan Hilux dipakai sebagai mobil perang. Ada yang pakai truk baru Gress sebagai pengangkut dan penembak roket. Nih, versi dumptruk pula.

Melihat bentuknya kayak truk Hyundai yak. Roket diletakkan di bak belakang yang dimodifikasi menjadi tempat luncur roket. Tentunya bentuknya tidak seperti peluncur roket versi militer. Hal ini mengecoh orang yang lihat. Mereka pikir truk biasa ternyata membawa rudal.

Namun, tentu ada beberapa resiko seperti ketahanan bak truk dan hidraulicnya menahan efek luncuran roket. Jika tidak kuat itu bak bisa lepas atau bikin terguling.

Keren dah.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, Opini & Fakta, otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s