Kawin Silang Grandmax Wing Box dan Bak Terbuka

FB_IMG_1554165743801

Assalamualaikum

Brosis, jika biasanya kita tahu kalau pickup ada beberapa bentuk seperti flat deck, model van kayak angkot, wing box, dan dump. Ada juga model Double Cabing atau Dcab yang dibuat dari karoseri bisa juga bawaan asli pabrikan.

Nah, bagaimana jika ada pemilik mobil yang memodifikasi mobilnya jadi separuh flat dan box. Jika di lihat mobil di atas ini sangatlah aneh dan seperti finishing yang tidak dirapikan. Bagaimana tidak, tetap memakai bak bawaan pickup Grandmax, namun bagian tengah diganti box. Jadinya separuh box separuh bak terbuka.

Sebutannya apa ya model kayak gini. Jadi heran. Sayangnya finisingnya buruk. Ukuran baknya juga kayak gerobak roda tiga. Sepertinya sih ini mobil dari Jawa Barat. Ada yang tahu milik perusahaan apa? Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Lain-lain, modifikasi, Opini & Fakta, otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kawin Silang Grandmax Wing Box dan Bak Terbuka

  1. sebarkan.org berkata:

    Wkwkwk..ada2 aja

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.