Pasang Fitur Parking Brake di Nex II pakai Part Adress

Assalamualaikum

Brosis, Parking Brake merupakan fitur yang bisa dibilang penting bagi motor matic. Setelah dipelopori oleh Honda Vario 110 MMC. Kini fitur ini seakan jadi fitur wajib matic terbaru. Dikarenakan fungsinya yang sangat penting, karena motor matic tidak punya penahan roda seperti motor manual yang bisa masukkan gigi.

Sayangnya, Suzuki Nex II malah tidak disertakan fitur ini. Matic dengan fitur sangat basic ini harusnya bisalah ditambahkan fitur parking brake seperti kakaknya yaitu Suzuki Adress. Mengejar harga mungkin ya. Tapi tenang, bisa kok Suzuki Nex II ini dimodif parking brake. Yaitu pakai milik Adress.

Di gambar pertama adalah penampakannya Suzuki Nex II memakai parking brake Adress. Pemasangan PnP dari segi part. Namun, perlu menggeser sedikit lubang untuk spion dengan cara mengikis sedikit sekitar 5cm. Karena dudukan spion wajib geser. Dan selesai.

Suzuki Nex II gak takut kebablasan mundur pas berhenti di tanjakan.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, Tips Oto dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.