Apakah Suzuki Nex juga jadi Trondol Melawan BeAt Street dan Xride?

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis, disalah satu booth pameran Suzuki. Muncul sosok matic yang sudah di discontinue namun tahun kemarin di reborn oleh Suzuki dengan desain yang sama, tapi perpaduan warna baru. Yaitu Suzuki Nex. Matic mungil dengan velg palang 3 ini jadi andalan Suzuki di pasar matic, menemani Adress dan Burgman. Nah, dipamerkan di booth tersebut dengan stang trondol.

Stang trondol dalam matic maksudnya stang biasa, yang tak tetutupi bodi. Nah Suzuki Nex ini hadir dengan tampilan tersebut. Berwarna hitam, dengan emblem 3d Suzuki. Suzuki Nex ini pada stangnya juga dilengkapi handguard besi model panjang. Sisi speexometer juga tertutupi visor kecil. Untuk spion sepertinya custom.

Nah, hadirnya Suzuki Nex dengan tampilan ini apakah mungkin Suzuki juga hadir di kelas matic trondol? ATPM lain ada Honda BeAt Streer dan Yamaha Xride. Keduanya sama sama memakai stang trondol, walau cuma Xride yang pure untuk kelas ini dengan desain dan kaki kaki yang mendukung. Ketimbang BeAt street yang basix BeAt sporty.

Kalaupun terjun di kelas ini, marketsharenya kecil dibanding matic biasa. Mungkin bisa dipertimbangkan matang agar kesalahan tak terulang lagi. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s