Wah, Ada Alphard Angkot!!!

banner

X RIDE_3


Assalamualaikum

Brosis, di daerah Jawa Barat memang rerata angkotnya sudah tidak di dominasi Kijang, Carry, Panther atau Hilux lagi. Tapi sudah ada APV dan GrandMax sebagai mobil baru yang sudah beberapa tahun di pakai sebagai mobil angkutan kota alias angkot. Nah, sepertinya ada penampakan menarik di salah satu angkot warna biru ini.

Ya, nampak sudsb familiar dengan bentuk lampu belakangnya kan? Yups. Lampu belakang Alphard lama itu brosis. Backlampnya punya desain lebar dan luas. Nah, jika dilihat seksama bodinya mirip betul dengan Alphard.


Double muffler, ada bemper touwing. Namun tunggu dulu. Yang jelas ini hanyalah Alphard KW. Jika dilihat seksama dari gambar berikutnya :

Ternyata ini saudara kecil dari Alphard, yaitu Grand Max. Yang memang punya bodi lebar dan besar seperti Alphard kecuali ketebalan plat dan interior. Angkot ini ber plat F. Mungkin ada yang bertemu dengan angkot ini di karesidenan plat F?

Unik juga modifikasinya. Pintu belakang juga bisa dibuka. Mungkin barangkali ada yang punya Grand Max pengen modifikasi seperti ini juga. Semoga menginspirasi.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s