Helm Ojek Online Dijual murah, benarkah ini Rampasan?? – Surabaya

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis, di grup Gojek Surabaya maupun Grab Surabaya. Beredar info adanya kawasan yang menjual helm ojek online dari 3 operator. Yaitu Uber, Grab, dan Gojek. Tak hanya itu, jaketpun dijual. Mengetahui info tersebut, bro ndess pun menelusuri di kawasan yang diberitahu.

Jalan Demak, 20 meter setelah Indomaret Demak. Terbukti, info tersebut akurar. Ada pedagang yang menjual helm ojek online dari 3 operator. Yang aneh adalah harganya Rp 35.000!!! Kok murah banget, ngalahin helm obralan biasa. 

Setahu bro ndess, pasaran helm ojek online yang dijual drivernya entah kena suspend atau apa biasanya 100rb atau 200rb. Ini kok murah ya, modal kulakannya berapa ya? Profitnya berapa? 

Beberapa driver beropini ini merupakan helm rampasan dari driver ojek online, oleh preman, atau pelaku ojek pangkalan atau angkot di Kawasan zona merah. Banyak pelaku yang menjebak driver ojek online untuk memalak dan merampas atribut. Sampai harus ada paguyuban yang menaungi para driver agar aman dari tindakan semena mena pelaku perampasan.

Menurut pantauan Ndeso94 selama sebulan, dagangan ini lumayan laku keras. Dibanding helm obralan. Pelanggannya juha banyak yang driver ojek online. Beberapa ojek konvensional disinyalir juga beli untuk mengelabui penumpang. Seperti beberapa kasus di kawasan TP dan Royal Plaza.

Pendapat brosis?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Kasus, Opini & Fakta, sekitar dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s