Grandmax pakai ban double, awas kaki belakang kalah!

banner

X RIDE_3

 

Ilustrasi Pick up, L300

Assalamualaikum

Brosis, Pickup merupakan mobil pengangkut barang kapasitas di bawah truk. Dimensinya lebih kecil dengan besar bak yang tidsk terlalu lebar. Memiliki lingkar roda yang tak jauh beda dengan mobil biasa. Bahkan beberapa mobil penumpang memang basicnya mobil barang pickup.

Memiliki jumlah roda 4, untuk pickup kecil. Kalau di amerika sana, beberapa malah memiliki dimensi besar. Entah nyebutnya gimana. Tapi besarnya kayak truck di sini. Ya kita bicara yang umuk di Indonesia aja brosis, karena beda.

Untuk Grandmax sendiri bisa dibilang bersaing sekali dengan Carry. Irit, lebih luas, dan diklaim suspensi lebih ramah. Namun memiliki kelemaham pada sasis yang tidak bisa overload. Nah, salah satu owner GrandMax ada yang memodifikasi bagian belakang. Walau bisa dibilang kayaknya aneh :

Ban standart GrandMax diganti dengan model double, mirip pickup besar Amrik. Namun jika dilihat lebih detail, seperti sekedar ban di rubah double. Kenapa? Lihat saja. Gardannya masih imut, suspensi standart. 

Kaki belakang yang lebih berat dari standart tentu membuat handling kurang nyaman. Cenderung keras. Kalau upgrade jadi ban double gini, suspensi dan gardan belakang perlu upgrade sesuai dengan kemampuan. Jangam dibiarin standart. Karena beban kaki belakang terlalu berat. Apalagi GrandMax punya penyakit khas yaitu sasis mudah bengkok.

Mungkin ada yang mau coba juga di pickupnya?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s