Ketika Ninja H2 dan Honda BeAt parkir bersebelahan

banner

X RIDE_3

Bukan H2 😀

Assalamualaikum

Brosis, Kawasaki Ninja H2 adalah motor cc besar yang memiliki kapasitas 1L dengan dilengkapi supercharger. Teknologi yang kata mbah dukun, Indobikermags.com di bilang kompressor ban. Hahaha. Motor ini punya dimensi yang besar bagi ukuran normal Indonesia.

Nah, Ninja H2 ini bro ndess belum pernah ketemu langsung. Entah dimana owner yang daerah Surabaya ini, kalau moge lain macam R6, ZX636 ataupun Harley sudah kayak kacang deh. “Banyak” yang punya. Nah, mungkin bagi brosis yang penasaran dengan besarnya Ninja H2 bisa membandingkannya dengan BeAt di bawah :

Fairint depan melebihi dimensi Beat, perbandingannya 2:1. Lebar stang lebih lebar H2 dari ujung ke ujung. Soal tinggi motor, dengan buritan belakang terlihat BeAt FI ini kalah tinggi bahkan di bagian stang depan sekalipun. Soal panjang sumbu depan hingga belakang, Ninja H2 lebih pamjang dengan jarak setengah rodanya. 

Nah. Bisa dibayangkan deh bagi yang penasaran dimensi Ninja H2 ini. Perlu diketahui, Ninja H2 ini versi street legal dari Ninja H2R yang tentu kapasitas power mesin berbeda jauh baik torsi maupun speednya.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.